Bos Bologna Akan Senang Jika Marko Arnautovic Jadi Gabung Man United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 10 Agu 2022, 17:00 WIB
Pelatih Bologna mengaku akan senang jika Marko Arnautovic jadi bergabung ke Man United

Marko Arnautovic

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Bologna, Sinisa Mihajlovic, sudah mengkonfirmasi bahwa dia akan 'senang' jika Marko Arnautovic jadi bergabung ke Man United yang sudah menghubunginya.

Mantan striker Stoke City dan West Ham itu dengan mengejutkan menjadi target transfer manajer Man United, Erik ten Hag, yang kecewa dengan lini depannya setelah kekalahan memalukan saat United menjamu Brighton pada Minggu (7/8).

Ten Hag sendiri harus melewati musim panas dengan rasa frustasi karena gagal mendatangkan beberapa target transfer utamanya, termasuk mantan pemain yang pernah dilatihnya di Ajax, Jurrien Timber dan Antony.

Masalah Ten Hag juga ditambah dengan drama mengenai masa depan Cristiano Ronaldo, cedera yang dialami Anthony Martial setelah tampil impresif selama pramusim juga makin menambah sakit kepala Ten Hag.

Dan dalam usaha mengatasi terbatasnya pemain di lini depan, United diyakini telah mengajukan proposal senilai 7 juta pound untuk striker 33 tahun, Marko Arnautovic, yang musim lalu mencatatkan 14 gol untuk Bologna.

Sinisa Mihajlovic sudah bicara dengan Arnautovic mengenai kemungkinan transfer tersebut, dan meskipun mengaku akan merasa senang jika transfer benar terjadi, namun Mihajlovic meyakini bahwa strikernya itu akan tetap bertahan.

"Saya akan senang untuk Marko (jika dia jadi bergabung ke United), tapi saya tak berpikir bahwa dia akan pergi.

"Saya sudah bicara dengan Arnautovic mengenai proposal Man United - jika nantinya dia akan pergi, kita lihat saja ... tapi saya pikir dia akan bertahan."

Artikel Tag: Man United, Marko Arnautovic, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-bologna-akan-senang-jika-marko-arnautovic-jadi-gabung-man-united
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini