Bos Bayern Yakin Chelsea Bisa Melangkah Jauh di Liga Champions

Penulis: A Mahfuda
Senin 22 Feb 2021, 09:35 WIB
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel - Manajer Bayern Munich, Hansi Flick

Thomas Tuchel - Hansi Flick (Sumber: Getty)

Berita Liga Champions: Bos Bayern Munich, Hansi Flick, mendukung Chelsea untuk bisa melangkah jauh di Liga Champions bersama manajer baru mereka, Thomas Tuchel.

Chelsea finis di puncak grup Liga Champions di bawah Frank Lampard, yang dipecat bulan lalu menyusul performa buruk mereka dan digantikan oleh mantan bos PSG dan Borussia Dortmund, Thomas Tuchel.

The Blues, yang belum mengalami kekalahan sejak ditangani manajer Jerman tersebut, akan menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar pada Rabu (24/2) nanti.

Pasukan Diego Simeone tersebut saat ini berada di puncak La Liga dan akan menjadi lawan yang tangguh bagi tim London barat, akan tetapi Hansi Flick yakin klub Premier League itu bakal punya laju yang bagus di kompetisi terbesar Eropa itu.

“Chelsea punya potensi besar baik dari segi kualitas dan kuantitas,” kata Flick, yang sukses membawa Bayern Munich meraih trofi Liga Champions musim lalu, kepadaFrance Football.

“Ini adalah tim muda dengan banyak bakat. Mereka bisa melangkah jauh di Liga Champions musim ini. Pengalaman Tuchel di PSG akan memberinya manfaat. Dia siap untuk tantangan ini.”

Sementara itu, Tuchel mewaspadai ancaman dari Atletico Madrid dan mengatakan akan sangat sulit bagi timnya untuk lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions.

“Kami akan melakukan segalanya untuk melaluinya tetapi Anda tahu betul bahwa Atletico berada di puncak liga. Mereka adalah salah satu tim terberat di Spanyol dan masih menjadi sebuah tantangan,” tuturnya awal bulan ini.

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel, hansi flick

961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini