Bos Bayern Ucapkan Selamat untuk Chelsea atas Keberhasilan Transfer Werner

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Jun 2020, 19:52 WIB
Bos Bayern Ucapkan Selamat untuk Chelsea atas Keberhasilan Transfer Werner

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Transfer Pemain: Bos Bayern Munich, Hansi Flick, memberikan reaksi berkelas dengan mengucapkan selamat kepada Chelsea karena telah memenangkan perlombaan untuk mengontrak striker RB Leipzig, Timo Werner.

Klub raksasa Jerman itu sempat jadi salah satu yang terdepan untuk mendapatkan tandatangan pemain berusia 24 tahun tersebut, tapi The Blues dikabarkan kini telah menyetujui persyaratan pribadi dan siap untuk mengaktifkan klausul rilisnya senilai 50 juta pounds (Rp899 milyar).

Werner akan menandatangani kontrak lima tahun yang bakal membuatnya mendapatkan sekitar 200 ribu pounds (Rp3,5 milyar) per pekan, menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua Chelsea di belakang N’Golo Kante.

Meskipun kehilangan salah satu target teratas mereka, bos Bayern, Flick, menanggapi kekalahan tersebut dengan kepala dingin dan memuji tim Frank Lampard karena berhasil mendapatkan kesepakatan itu.

“Itu adalah keputusan yang diambil Timo Werner. Dan Anda harus menghormati itu, semuanya dalam keadaan baik,” kata Flick kepada wartawan pada Jumat (5/6) kemarin, dikutip dari Metro.

“Werner adalah pemain yang sangat bagus, juga pemain yang mencetak gol. Chelsea membuat kesepakatan yang sangat bagus.”

Bos Liverpool, Jurgen Klopp, diketahui sangat mengagumi striker tersebut dan bahkan menemuinya secara pribadi untuk membahas peluang transfer, namun tidak ada tawaran konkret yang diajukan.

Finansial The Reds sangat terpengaruhi oleh krisis virus corona yang tengah terjadi saat ini dan tampaknya tak memungkinkan bagi mereka untuk membuat transfer besar musim panas ini.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig, Bayern Munich

1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini