Bos Bayern Sanjung Performa Lampard Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 09 Agu 2020, 01:34 WIB
Bos Bayern Sanjung Performa Lampard Di Chelsea

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Champions: Bos Bayern Munich, Hansi Flick, memuji pekerjaan luar biasa Frank Lampard pada musim debutnya sebagai manajer di Chelsea.

Legenda The Blues tersebut mengambil alih di kondisi klub yang tengah menghadapi masa sulit. Mereka menghadapi kemungkinan larangan dua bursa transfer dan kehilangan pemain terbaik mereka, Eden Hazard, ke Real Madrid.

Kendati demikian, Lampard berhasil membimbing timnya ke posisi keempat di Premier League untuk mengamankan kompetisi Liga Champions musim depan.

Chelsea kini menghadapi tugas yang amat berat untuk mencoba membalikkan defisit 3-0 pada pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions mereka melawan Bayern Munich di Allianz Arena pada Minggu (9/8) dini hari WIB nanti.

Klub juara Jerman itu mengalahkan The Blues di Stamford Bridge pada Februari lalu dengan dua gol dari Serge Gnabry dan satu gol dari Robert Lewandowski.

Akan tetapi, berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingannya, Flick menyoroti kinerja apik dari lawan mainnya tersebut.

“Saya dapat mengatakan Lampard telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan Chelsea,” kata pelatih asal Jerman itu, dikutip dari Metro.

“Mereka berhasil lolos ke Liga Champions musim depan melalui Premier League dan mereka cukup sukses setelah restart. Saya suka cara mereka bermain dan penampilan mereka.”

“Padahal itu adalah situasi yang sulit ketika dia memulai. Tapi di akhir musim dia benar-benar menampilkan musim yang luar biasa bersama timnya.”

Artikel Tag: hansi flick, Bayern Munich, Frank Lampard, Chelsea

670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini