Bos Bayern Munich Respon Rumor Soal Minat Chelsea pada Niklas Sule

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Feb 2021, 14:56 WIB
Niklas Sule

Niklas Sule (Sumber: Getty)

Berita Transfer Pemain: Pelatih kepala Bayern Munich, Hansi Flick, menepis rumor yang mengaitkan Chelsea dengan Niklas Sule dan mengatakan bahwa dia sebenarnya senang ketika klub lain tertarik pada pemain mereka.

Dayot Upamecano, yang luas dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik di Eropa, berada di urutan teratas daftar target Chelsea. Namun, persaingan yang cukup ketat memaksa mereka untuk mencari alternatif lain yang memungkinkan.

Dilansir dari publikasi Jerman, Sport Bild, tim asuhan Thomas Tuchel itu mengincar Sule sebagai opsi potensial pada are area tersebut dan diskusi awal tengah berlangsung dengan perwakilan dari bek tengah itu.

Sule telah memenangkan tiga gelar liga beruntun dengan Bayern Munich sejak tiba dari Hoffenheim pada 2017 dan juga mengangkat trofi Liga Champions setelah tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan klub atas PSG pada Agustus tahun lalu.

Tapi keraguan mulai muncul terkait masa depan Niklas Sule karena kontraknya habis pada 2022 dan ia kesusahan mendapat menit reguler di Bayern musim ini, hanya membuat delapan penampilan starter untuk juara Jerman tersebut di Bundesliga.

Ditanya secara langsung tentang rumor dari Sport Bildpada konferensi pers-nya pada Rabu (3/2) kemarin, Flick mengatakan, “Tentu saja menyenangkan juga bagi kami ketika klub lain tertarik dengan pemain kami.”

“Pada saat ini, lini pertahanan telah melakukannya dengan baik dan Niklas jelas adalah sebuah opsi, baik sebagai bek tengah atau full-back. Saya sangat senang dengan perkembangannya,” imbuhnya.

“Niklas pemain yang sangat cepat, sangat bagus dalam menguasai bola, atau melepaskan diri dan dengan kemampuan untuk memberikan dampak pada permainan dari belakang. Atribut fisiknya sangat kuat. Itulah mengapa saya senang dia ada di tim saya.”

Diyakini bahwa Bayern bisa saja tergoda untuk mendengarkan tawaran dengan nilai mulai dari 30 juta euro (Rp497 milyar) untuk Sule musim panas mendatang.

Artikel Tag: Niklas Sule, Chelsea, Bayern Munich

1762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini