Bos Bayern Munich Akui Inginkan Trio Chelsea Ini

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 20 Mar 2021, 11:08 WIB
Manajer Bayern Munich Hansi Flick

Manajer Bayern Munich, Hansi Flick (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bos Bayern Munich, Hansi Flick, mengakui bahwa dia ingin mengontrak Timo Werner, Kai Havertz dan Callum Hudson-Odoi namun berujung gagal dan ketiganya kin bermain untuk Chelsea.

Callum Hudson-Odoi kerap dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge ke Bayern selama dua tahun terakhir, sementara raksasa Bavaria itu juga dianggap memiliki minat pada Werner dan Havertz pada bursa musim panas lalu.

The Blues berhasil menggaet Timo Werner dari RB Leipzig dan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen, meninggalkan Bayern Munich gagal mengamankan sejumlah target transfer mereka.

Hansi Flick blak-blakan mengakui bahwa dia menginginkan para pemain itu, bersama dengan Sergino Dest yang didatangkan Barcelona dari Ajax tahun lalu, namun terlepas itu dia mengatakan berhasil mendapatkan pemain yang paling mereka inginkan, yakni Leroy Sane.

Ada rumor soal perselisihan antara Flick dan direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, akan tetapi sang manajer menegaskan bahwa mereka selalu sependapat dalam hal perekrutan.

“Selalu dikatakan bahwa Hudson-Odoi dan Dest adalah pemain yang saya inginkan, tetapi mereka memang adalah pemain yang kami inginkan,” kata Flick, via Tz.

“Kami memutuskan bahwa kami ingin menambah pemain untuk area sayap dan itulah yang kami inginkan. Havertz, Werner dan Sane disebutkan. Saya ingin sekali memiliki ketiganya, tapi kami semua memutuskan untuk Sane. Dia adalah pemain yang membuat perbedaan.”

Sane sendiri menandatangani kontrak dengan Bayern dari Manchester City pada Juli tahun lalu dan telah membuat 33 penampilan untuk klub Jerman tersebut, mencetak delapan gol.

Artikel Tag: Bayern Munich, hansi flick, timo werner, Kai Havertz, Callum Hudson-Odoi

17506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini