Bos Bayern Muenchen Angkat Bicara Soal Isu Transfer Antonio Rudiger

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 24 Sep 2021, 15:20 WIB
Antonio Rudiger / via Getty Images

Antonio Rudiger / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bos Bayern Muenchen yaitu Julian Nagelsmann, angkat bicara mengenai isu transfer bek tengah milik Chelsea yakni Antonio Rudiger.

Dalam beberapa pekan terakhir, Antonio Rudiger memang tengah santer dikaitkan dengan pintu keluar Chelsea.

Kontrak bek asal Jerman tersebut di Stamford Bridge akan habis pada Juni tahun depan dan sampai detik ini Rudiger belum disodorkan proposal kontrak baru oleh manajemen The Blues.

Situasi yang dialami oleh Rudiger di London kemudian membuat bek berusia 28 tahun tersebut dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa, salah satunya adalah Bayern Muenchen.

Bayern disebut sangat serius untuk memulangkan sang bek ke tanah Jerman.

Saat ditanya oleh awak media mengenai rumor kedatangan Rudiger ke Allianz Arena, Julian Nagelsmann mengaku jika dirinya belum membahas hal itu lebih lanjut dengan manajemen klub.

Dalam sesi konferensi pers hari Kamis (23/9) kemarin, pelatih berusia 34 tahun itu mengatakan:

"Saya belum berbicara dengan Brazzo (panggilan akrab Direktur Bayern, Hasan Salihamidzic) soal itu (transfer Rudiger)," kata Nagelsmann seperti melansir dari Sports Mole.

"Saya hanya mendengar berita-berita tersebut di media. Saya harus melihat kapan kontraknya akan berakhir dan juga apakah klub masih punya cukup dana di kas saat ini," pungkasnya.

Rudiger sendiri merupakan produk jebolan akademi Borussia Dortmund. Sayang ia tak pernah mencicipi pertandingan di level senior bersama Dortmund, karena Rudiger lebih dulu hijrah ke VFB Stuttgart di tahun 2011.

Lima musim bermain bersama Stuttgart, di tahun 2015 Rudiger hijrah ke AS Roma sebelum akhirnya ditebus oleh Chelsea pada musim panas empat tahun silam.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Bayern Muenchen, Chelsea, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-bayern-muenchen-angkat-bicara-soal-isu-transfer-antonio-rudiger
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini