Bos Atalanta Buka Suara Pasca Dikaitkan Dengan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Mei 2021, 17:15 WIB
Dikaitkan dengan Tottenham Gasperini buka suara

Gasperini

Berita Transfer: Bos Atalanta, Gian Piero Gasperini akhirnya membuka suara terkait dengan jabatan manajer baru Tottenham musim depan. Apakah tanggapan pelatih asal Italia mengenai rumor tersebut?

Tottenham masih berusaha mencari manajer permanen pengganti Jose Mourinho dan kabar terkini mengisyaratkan pengejaran mereka kembali menemui kegagalan setelah komentar Gasperini.

Pengejaran The Lilywhites akan manajer pengganti Jose Mourinho tidak sesuai dengan rencana setelah sejumlah manajer incaran satu persatu enggan menempati jabatan tersebut.

Sebelumnya Spurs sempat mengincar bos RB Leipzig, Julian Nagelamann yang memilih bergabung sengan Bayern Munich di akhir musim ini sedangkan kandidat berikutnya, Erik ten Hag memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Ajax hingga 2023.

Dalam usahanya mencari manajer baru pemilik The Lilywhites, Daniel Levy dikabarkan melirik kandidat juga dari ranah Serie A yakni bos Lazio, Simone Inzaghi dan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini yang santer dikaitkan dengan kepindahan mereka ke London utara dalam bebarapa hari terakhir.

Akan tetapi, Gasperini nampak menjauhkan diri dari rumor jabatan manajer di London utara dengan mengatakan via Sky Sports: “Tottenham? Tidak ada sama sekali, baik pembicaraan maupun komunikasi, saya masih dikontrak Atalanta dan saya sangat bahagia di sini.”

Sementara Orobici sedang menikmati musim yang luar biasa secara domestik dan kini menduduki posisi kedua klasemen akhir Serie A di atas klub-klub raksasa seperti Juventus, Napoli dan AC Milan. Akan tetapi tiket mereka ke Liga Champions belum dikonfirmasi karena masih bersaing sengit dengan tiga klub tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, Atalanta, Gian Piero Gasperini

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini