Bos Aston Villa Enggan Konfirmasi Ketertarikan Pada Joe Hart

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Jan 2020, 20:36 WIB
Bos Aston Villa Enggan Konfirmasi Ketertarikan Pada Joe Hart

Joe Hart / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Aston Villa, Dean Smith mengakui sedang mencari penjaga gawang, tetapi menolak untuk mengkonfirmasi bahwa ia telah menetapkan target pada Joe Hart.

Cedera lutut serius pada kiper pilihan pertama Tom Heaton telah membuat Villa menjelajahi pasar bursa transfer Januari untuk mencari kiper baru.

Kiper Norwegia, Orjan Nyland bermain dalam kekalahan 2-1 di Piala FA atas Fulham, dengan Lovre Kalinic berada di bangku cadangan.

Ketika ditanya tentang Hart, yang saat ini menjadi pilihan kedua di Burnley, Smith mengatakan: "Ada banyak sekali kandidat yang telah kita tinjau. Saya tidak akan memberikan nama.

"Juga dua kiper yang kita punya di sini, Kalinic dan Nyland. Mereka berdua adalah penjaga gawang internasional, ada peluang bagi mereka.

"Nyland bermain sangat baik bagi saya, tidak banyak yang bisa dia lakukan dengan dua gol dan kontribusinya sangat bagus. Kami sedang mencari kiper di pasar transfer sekarang."

Smith mengadakan pembicaraan transfer dengan kepala eksekutif Christian Purslow dan direktur olahraga Jesus Garcia Pitarch pada Jumat malam (03/01).

Dia menambahkan: "Kami sudah mengobrol baik tentang posisi dan pemain yang kami inginkan. Kami harus memprioritaskan.

"Januari adalah jendela transfer yang pendek dan saya tidak yakin ada banyak sekali tim yang akan membiarkan pemain pergi yang bermain untuk mereka saat ini. Itu semakin mempersempitnya.

"Tapi kami memiliki banyak pertandingan yang akan datang dan kami ingin merekrut sesegera mungkin."

Artikel Tag: premier league 2019, Aston Villa, Joe Hart

698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini