Bos Anyar PSG Ingin Setop Rotasi Donnarumma-Keylor Navas

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 06 Jul 2022, 00:30 WIB
Christophe Galtier (kiri) resmi diperkenalkan oleh Nasser Al-Khelaifi sebagai bos anyar PSG untuk musim depan / via PSG Officiel

Christophe Galtier (kiri) resmi diperkenalkan oleh Nasser Al-Khelaifi sebagai bos anyar PSG untuk musim depan / via PSG Officiel

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer anyar PSG yaitu Christophe Galtier, menegaskan jika dirinya tidak akan melakukan rotasi kiper antara Gianluigi Donnarumma dengan Keylor Navas pada musim depan.

Christophe Galtier resmi diperkenalkan sebagai bos baru PSG pada hari Selasa (5/7) kemarin, menggantikan posisi dari Mauricio Pochettino yang dicopot jabatannya oleh manajemen klub.

Bekas bos OGC Nice tersebut langsung memiliki rencana kerja di tim barunya, salah satunya adalah dengan menghentikan tren rotasi kiper yang dilakukan oleh Pochettino pada musim lalu.

Menyusul kehadiran Gianluigi Donnarumma dari AC Milan musim panas kemarin, Pochettino terpaksa harus merotasi kiper asal Italia itu dengan Keylor Navas.

Kini situasi tersebut akan resmi disetop oleh Galtier. Meski begitu, sang manajer belum mau mengatakan ke publik mengenai siapa yang akan ia pilih untuk menjadi penjaga gawang nomor satu PSG untuk musim depan.

"Saya akan segera menemui para penjaga gawang kami," ucap Galtier mengutip dari Football Italia.

"Saya telah melihat bagaimana klub menangani kedua kiper di musim lalu dan saya tidak mau berkomentar apa-apa soal hal tersebut."

"Yang jelas saya harus menemui mereka. Saya memiliki prinsip untuk menunjuk siapa penjaga gawang nomor satu atau nomor dua di dalam tim."

"Namun semuanya kembali lagi ke performa masing-masing pemain dan kiper nomor dua pun bisa menjadi starter. Bagi saya keputusan ini akan memudahkan saya dalam mengatur tim," tutup Galtier.

Artikel Tag: PSG, Gianluigi Donnarumma, Keylor Navas, Christophe Galtier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-anyar-psg-ingin-setop-rotasi-donnarumma-keylor-navas
3048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini