Bos Al-Nassr Bangga Bisa Latih Pemain Sekelas Cristiano Ronaldo

Penulis: Dwi Prima
Rabu 04 Jan 2023, 03:29 WIB
Bos Al-Nassr Bangga Bisa Latih Pemain Sekelas Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bos Al-Nassr, Rudi Garcia menggarisbawahi bahwa dia menganggap itu sebagai “kehormatan” untuk melatih Cristiano Ronaldo setelah superstar Portugal itu diresmikan oleh klub Arab Saudi.

Ronaldo menyelesaikan kepindahan yang menakjubkan ke klub Arab Saudi dan diharapkan menerima penghasilan sekitar 173 juta poundsterling per tahun.

Kesepakatan itu datang setelah CR7 mengakhiri hubungannya dengan Manchester United dengan persetujuan bersama pada bulan November setelah wawancara dengan Piers Morgan.

Dengan tidak adanya tawaran lain di atas meja, dia beralih ke klub Timur Tengah dan sekarang bersiap untuk bergabung dengan rekan setim barunya.

Pertemuan pertamanya dengan bos baru Garcia mungkin terbukti agak canggung setelah sang pelatih mengatakan dia ingin klub untuk mengontrak Lionel Messi, karena rival sekota Al-Nassr yakni Al-Hilal mulai menjual seragam dengan nama bintang Argentina itu.

Garcia hadir bersama Ronaldo pada konferensi pers dan memuji atribut bintang barunya dan apa yang bisa ditambahkan oleh penyerang veteran itu ke klub Riyadh musim ini.

“Biasanya setelah pertandingan ada tiga atau empat wartawan. Tolong, semua orang dipersilakan datang setelah setiap pertandingan untuk berbicara tentang gol Cristiano,” canda bos Al-Nassr selama konferensi pers, sebelum memuji pemain barunya.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya tetapi juga bagi Al-Nassr untuk menyambut Cristiano. Dia adalah contoh, semua orang tahu itu. Tujuan saya untuk Cristiano adalah membuatnya bahagia dan saya ingin dia menikmati bermain dengan Al-Nassr dan menang bersama Al-Nassr.”

Artikel Tag: Al-Nassr, Rudi Garcia, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-al-nassr-bangga-bisa-latih-pemain-sekelas-cristiano-ronaldo
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini