Borussia Monchengladbach Yakin Valentino Lazaro Akan Segera Pulih

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 13 Sep 2020, 12:00 WIB
Borussia Monchengladbach pinjam Valentino Lazaro

Valentino Lazaro/ gladbachlive.de

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Borussia Monchengladbach, Max Eberl menyebut Valentino Lazaro berada di tangan yang tepat untuk memulihkan cederanya.

Direktur olahraga Borussia Monchengladbach, Max Eberl mengungkapkan Valentino Lazaro berada di tangan yang tepat untuk memulihkan cedera yang dialaminya. Pemain asal Austria tersebut dilaporkan mengalami cedera betis saat menjalani sesi uji tanding.

"Sangat disayangkan Lazaro mengalami cedera otot betis pada pertandingan pertamanya, tetapi kami berada di jalur pemulihan yang tepat," ujar Eberl kepada media asal Jerman, Sport1.

Meski belum bisa melihat bentuk permainan terbaik dari Lazaro, Eberl yakin jika timnya merupakan tim tepat bagi Lazaro, mengingat pemain 24 tahun tersebut sebelumnya sudah pernah merasakan atmosfer Bundesliga, dan mencatatkan sukses besar bersama Herta Berlin.

"Kami telah mengalami tiga kali kepergian, tetapi kami telah memperoleh dua pemain baru, yang telah meningkatkan skuat kami."

Lazaro bergabung dengan Inter Milan dalam kesepakatan sekitar 20 juta Euro dari Hertha Berlin di musim panas 2019. Namun sayang, baru bergabung dengan Inter, Lazaro langsung mengalami cedera dan membuatnya sulit untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Di musim dingin kemarin, Lazaro akhirnya dipinjamkan ke Newcastle United. Namun sayang, meski tampil impresif di awal musim, penampilannya justru menurun sesaat setelah kompetisi kembali dibuka pasca pandemi virus Corona.

Hal inilah yang membuatnya tidak dipermanenkan Newcastle hingga akhirnya Inter Milan kembali meminjamkannya ke klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach.

Artikel Tag: Borussia Monchengladbach, Max Eberl, Valentino Lazaro, Inter Milan

1193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini