Borussia Dortmund Tolak Tawaran Pertama MU Untuk Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Jumat 11 Jun 2021, 04:00 WIB
Borussia Dortmund telah tolak tawan pertama MU untuk Jadon Sancho

Jadon Sancho

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan telah menolak tawaran pertama MU untuk Jadon Sancho, yang sebesar 60 juta pound.

Setelah gagal merekrut Jadon Sancho pada musim panas lalu, kali ini United kembali menjadikan winger 21 tahun itu sebagai target transfer utama mereka.

Dan sudah diketahu bahwa sejak musim panas lalu, Sancho sendiri menyambut baik peluang transfer ke Old Trafford. Sancho bahkan sempat kecewa saat Setan Merah gagal merekrutnya pada musim panas lalu.

Dan menurut sebuah media Jerman, BILD, kali ini United sudah kembali mengajukan penawaran untuk Sancho. Sayangnya United hanya mengajukan tawaran sekitar 60 juta pound, yang telah ditolak oleh Dortmund karena dirasa terlalu rendah.

Borussia Dortmund sudah dipaksa menurunkan harga Sancho karena dampak finansial pandemi Covid-19 di pasar transfer, namun mereka tak bersedia menerima tawaran dibawah 78 juta pound plus add-ons untuk Sancho pada musim panas ini.

United diyakini akan mengajukan tawaran kedua untuk Sancho, dan drama transfer Sancho diperkirakan akan memanas dalam beberapa pekan kedepan. Namun kemungkinan besar proses transfer belum akan rampung disaat Sancho masih bersama timnas Inggris untuk Euro 2020.

Chelsea sebenarnya juga dikaitkan dengan Sancho, namun untuk saat ini United lah yang paling difavoritkan untuk mendapatkan Sancho.

Sancho masih memiliki 2 tahun dalam sisa kontraknya dengan Dortmund, namun bulan lalu direktur olahraga mereka, Michael Zorc, mengatakan bahwa sudah ada kesepakatan informal untuk mengijinkan Sancho pergi pada musim panas ini, jika syarat-syaratnya terpenuhi.

Artikel Tag: MU, Jadon Sancho, Borussia Dortmund

556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini