Borussia Dortmund Tolak Keinginan Leverkusen Untuk Merekrut Julian Brandt

Penulis: Yuni Winata
Kamis 24 Sep 2020, 22:30 WIB
Borussia Dortmund tak ingin lepas Julian Brandt

Julian Brandt - bvb buzz

Berita Transfer: Bayer Leverkusen dilaporkan telah bertanya pada Borussia Dortmund tentang peluang untuk mendatangkan kembali Julian Brandt pada musim panas ini, yang kemudian ditolak oleh Dortmund.

Julian Brandt tahun lalu meninggalkan Bayer Leverkusen dan bergabung dengan Borussia Dortmund dalam transfer senilai 25 juta euro.

Namun pada musim panas ini Leverkusen dikabarkan ingin kembali merekrut Brandt dan telah bertanya pada Dortmund tentang kemungkinan transfer Brandt, mungkin karena mereka kehilangan Kai Havertz. Dan menurut Sport1, pertanyaan Leverkusen tersebut dijawab dengan penolakan tegas dari petinggi Dortmund.

Setelah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan Borussia Dortmund pada musim panas lalu, Julian Brandt menikmati musim debut impresif di Westfalenstadion. Musim lalu bintang berkewarganegaraan Jerman itu total tampil dalam 42 kali laga disemua kompetisi, juga mencatatkan 7 gol dan 13 assist. Namun angka tersebut tak bisa mencerminkan dampak besar Brandt untuk lini serang Dortmund.

Sayangnya Julian Brandt kini telah kehilangan posisinya di starting line-up Borussia Dortmund mengikuti kedatangan dua bintang muda, Jude Bellingham dan Gio Reyna.

Dalam dua laga pertama Dortmund musim ini, Brandt hanya turun dari bangku cadangan, namun dengan padatnya jadwal laga Dortmund musim ini, Brandt dipastikan akan punya kesempatan untuk membuktikan kualitasnya.

Dengan kompetisi Euro yang akan digelar menjelang akhir musim ini, bintang 24 tahun itu jelas akan berjuang untuk bisa bermain reguler demi membuat pelatih Jerman, Joachim Low, terkesan.

Sport1 juga mengklaim bahwa jika situasi Brandt musim ini tak berubah, maka tetap ada peluang bagi Brandt untuk kembali ke Bayer Leverkusen.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen, Julian Brandt

1647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini