Borussia Dortmund Terus Berambisi Menduetkan Bellingham Bersaudara

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 29 Des 2021, 03:30 WIB
Borussia Dortmund

Jobe dan Jude Bellingham (Sumber: TheSun)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Jude Bellingham berhasil berkembang menjadi salah satu gelandang muda terbaik bersama Borussia Dortmund. Kini tim berjuluk Die Borussian itu pun dikabarkan tertarik untuk memboyong adiknya, Jobe Bellingham, juga dari Birmingham City.

Jobe Bellingham yang beroperasi sebagai winger kanan itu tampil mengesankan bersama Birmingham City U-18, dengan mencetak 4 gol hanya dari 7 penampilannya di Liga Premier Inggris U-18. Berkat penampilan apiknya, Jobe juga tiga kali dimasukkan ke daftar line up tim senior Birmingham meskipun usianya kini baru menyentuh angka 16 tahun.

Menurut Ruhr Nachrichten, Borussia Dortmund pun semakin serius untuk mendatangkannya ke Signal Iduna Park, dengan harapan untuk menduetkannya dengan sang kakak. Minat Die Borussian itu pun bagaikan gayung bersambut, karena Jobe diklaim juga tertarik untuk memperkuat Dortmund, dan bahkan pemain kelahiran Stourbridge, Inggris itu sudah berkunjung ke pusat latihan mereka di Dortmund Brackel Training Ground sebelum Hari Raya Natal.

Satu-satunya batu sandungan untuk Dortmund adalah keengganan Birmingham City untuk melepasnya, karena mereka tidak ingin untuk kedua kalinya kehilangan pemain muda potensialnya menuju ke Signal Iduna Park. Layak untuk ditunggu, apakah Die Borussian akan berhasil menduetkan Bellingham bersaudara di Signal Iduna Park.

Apabila memang mereka berhasil mendatangkan Jobe, maka Dortmund hampir dipastikan akan mengeluarkan banyak uang seperti ketika mereka memboyong Jude Bellingham dengan nilai transfer 23 juta euro atau setara 370 miliar rupiah.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jude Bellingham., Jobe Bellingham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-terus-berambisi-menduetkan-bellingham-bersaudara
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini