Borussia Dortmund Tak Berencana Jual Jude Bellingham pada Musim Panas Depan

Penulis: Yuni Winata
Jumat 10 Sep 2021, 09:00 WIB
Borussia Dortmund tak berencana jual Jude Bellingham pada musim panas depan

Jude Bellingham

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund dilaporkan tak punya rencana untuk menjual Jude Bellingham pada musim panas depan, terlebih setelah Bellingham menandatangani kontrak baru yang lebih baik.

Jude Bellingham bergabung dengan BVB pada musim panas satu dari Birmingham City. Di musim debutnya Bellingham tampil impresif baik di Bundesliga maupun Liga Champions, juga berhasil masuk dalam skuat Euro 2020 timnas Inggris.

Sementara untuk musim ini, gelandang 18 tahun itu juga telah mencatatkan 1 gol dan 3 assist dalam 5 kali laga, dan kembali menarik perhatian beberapa raksasa Eropa. Sayangnya menurut 90min.com, Dortmund tak berencana menjual Bellingham pada musim panas depan.

90min menambahkan bahwa Bellingham telah menandatangani kontrak baru dengan kenaikan gaji dua kali lipat menjadi 100.000 pound per pekan, plus tambahan durasi kontrak selama 2 tahun, saat salah satu klausul dalam kontraknya disetujui oleh kedua belah pihak di hari ulang tahunnya yang ke-18 pada akhir Juni lalu, jadi kini kontrak Bellingham baru akan berakhir pada 2025 depan.

Pada April lalu sempat dilaporkan bahwa Bellingham akan mendapat kontrak baru jika dia melewati ekspektasi yang ditetapkan oleh petingggi Dortmund.

Namun meski Dortmund tak berencana menjual Bellingham pada musim panas depan, diyakini akan tetap ada beberapa klub yang mencoba merekrutnya.

Sedang gelandang lain yang juga akan punya banyak peminat pada musim panas depan adalah Declan Rice dari West Ham United.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-tak-berencana-jual-jude-bellingham-pada-musim-panas-depan
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini