Borussia Dortmund Siapkan Ferran Torres Sebagai Suksesor Jadon Sancho

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 07 Apr 2020, 09:45 WIB
Borussia Dortmund Siapkan Ferran Torres Sebagai Suksesor Jadon Sancho

Ferran Torres (Juve)

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund diklaim tengah mengincar winger Valencia berusia 20 tahun, Ferran Torres, untuk menggantikan Jadon Sancho yang terus dikabarkan bakal meninggalkan Signal Iduna Park dalam waktu dekat ini.

Musim 2019/20 kali ini Torres mampu menunjukkan penampilan yang ciamik bersama Valencia, dengan mencatat 35 penampilan di semua kompetisi dengan kontribusi 6 gol dan 7 assists. Penampilan apiknya itu pun mendapat perhatian dari pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, yang kemudian memanggilnya untuk membela La Furia Roja dalam laga internasional edisi Maret 2020. Hanya saja semua pertandingan harus dibatalkan, karena pandemi virus Corona yang semakin mengkhawatirkan di Eropa dan di seluruh penjuru dunia.

Borussia Dortmund disebut telah mengetahui bakat Torres, dan mereka pun memantau pemain kelahiran Foios, Spanyol itu sejak awal musim 2019/20. Sejak awal, Dortmund telah mempersiapkan Torres sebagai pengganti Sancho, yang kini disebut akan segera pindah ke Inggris, bersama Chelsea atau Manchester United.

Namun, Dortmund juga dipastikan tidak akan mudah dalam perburuan tanda tangan Torres, karena menurut Goal mereka harus bersaing dengan Liverpool, Manchester City, Manchester United, Juventus, dan Ajax Amsterdam. Selain itu, Die Borussian juga harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendatangkan sang pemain, karena memiliki nilai transfer sebesar 100 juta euro atau sekitar 1,78 triliun rupiah. Akan tetapi, Dortmund optimis bahwa mereka bisa mendatangkan Torres dengan nilai transfer yang lebih murah pada musim panas 2020 mendatang.

Artikel Tag: ferran torres, Valencia, Borussia Dortmund

992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini