Borussia Dortmund Siap Naikkan Tawaran Gaji Untuk Youssoufa Moukoko

Penulis: Yuni Winata
Kamis 12 Jan 2023, 20:45 WIB
Borussia Dortmund Siap Naikkan Tawaran Gaji Untuk Youssoufa Moukoko

Youssoufa Moukoko

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund dikabarkan siap menaikkan tawaran gaji untuk striker mereka, Youssoufa Moukoko, menjadi senilai 40 juta euro untuk empat tahun.

Kontrak Youssoufa Moukoko dengan Borussia Dortmund sudah akan berakhir pada akhir musim ini, dan sejauh ini sudah ada beberapa klub besar Eropa yang ingin merekrutnya secara gratis di musim panas.

Dortmund sendiri bertekad untuk mempertahankan striker belia mereka itu, dan siap menawarkan gaji yang lebih tinggi untuk membujuknya agar mau bertahan.

Menurut BILD, Dortmund akan menawarkan kontrak berdurasi 4 tahun dengan gaji sebesar 6 juta euro per tahun, striker yang baru berusia 18 tahun itu juga akan menerima bonus kontrak sebesar 10 juta euro. Sementara agennya, Patrick Williams, akan menerima bonus ekstra sebesar 5 juta euro, plus komisi agen sebesar 5%.

BILD menambahkan bahwa petinggi Dortmund akan menawarkan gaji yang totalnya mencapai 40 juta euro untuk Moukoko dalam kontrak berdurasi 4 tahun, angka yang jauh lebih besar dari yang mereka tawarkan sebelumnya.

Sementara itu awal pekan ini Sport1 mengklaim bahwa Newcastle United menawari Moukoko gaji sebesar 9 juta euro per tahun, plus bonus transfer sebesar 30 juta euro.

Hans-Joachim Watzke belum lama ini mengatakan bahwa dia berharap agar Moukoko tetap bertahan sampai setelah musim ini. Namun dia juga mengakui bahwa ada kemungkinan Moukoko pergi dengan status bebas transfer di musim panas.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, youssoufa moukoko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-siap-naikkan-tawaran-gaji-untuk-youssoufa-moukoko
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini