Borussia Dortmund Siap Jual Tiga Pemain Di Musim Panas Ini

Penulis: Yuni Winata
Selasa 08 Jun 2021, 09:00 WIB
Borussia Dortmund berencana jual tiga pemain di musim panas ini

Julian Brandt

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund dikabarkan siap menjual tiga pemain mereka pada musim panas ini, Nico Schulz, Julian Brandt, dan Roman Burki.

Baik Schulz, Brandt, dan Burki semuanya mendapat kesulitan musim ini. Dan menurut Ruhr Nachrichten, tiga pemain tersebut bebas meninggalkan BVB pada musim panas ini.

Julian Brandt dikabarkan telah menarik perhatian Arsenal, namun masih belum diketahui apakah Arsenal akan mengajukan tawaran untuk Brandt. Ruhr Nachrichten mengatakan bahwa playmaker itu akan diijinkan pergi dengan harga yang tepat.

Roman Burki juga menghadapi masa depan suram di Dortmund mengikuti kedatangan Gregor Kobel yang akan menjadi kiper utama klub. Dalam beberapa pekan terakhir dilaporkan bahwa Dortmund bersedia menjual Burki hanya dengan harga hanya 5 juta euro pada musim panas ini.

Sedang Nico Schulz sejauh ini hanya menjadi pemain pelapis untuk Raphael Guerreiro diposisi left-back, dan musim ini Schulz hanya bermain dalam total 998 menit. Petinggi Dortmund juga mengijinkan Schulz untuk hengkang, namun Dortmund nampaknya takkan mampu menjualnya seharaga 25 juta euro, seperti saat mereka merekrutnya dari Hoffenheim pada 2019 lalu.

Selain ketiga pemain tersebut, para pemain Dortmund yang musim ini dipinjamkan juga akan diijinkan pergi. Dortmund tak memasukkan Marius Wolf, Leonardo Balerdi, Immanuel Pherai, dan Sergio Gomez dalam rencana mereka, dan akan berusaha menjual mereka di musim panas ini.

Tentang Marius Wolf, pekan lalu dia mengatakan bahwa dia ingin bermain di Dortmund dibawah pelatih Marco Rose musim depan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Nico Schulz, Julian Brandt, Roman Burki

986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini