Borussia Dortmund, Sebastian Kehl: Mateu Morey Akan Absen Dalam Waktu Lama

Penulis: Yuni Winata
Senin 03 Mei 2021, 23:00 WIB
Sebastian Kehl memperkirakan bahwa Mateu Morey akan absen dalam waktu lama dari Borussia Dortmund

Mateu Morey

Berita Liga Jerman: Sebastian kehl mengatakan bahwa Mateu Morey akan absen dalam waktu lama setelah mengalami cedera saat Borussia Dortmund mengalakan Hostein Kiel.

BVB berhasil melaju ke babak final DFB Pokal setelah menang telak 5-0 atas Holstein Kiel pada Sabtu (1/5) lalu, sayangnya kemenangan tersebut harus dibayar dengan cederaserius Mateu Morey. Morey terpaksa ditandu keluar lapangan setelah mengalami cedera lutut serius di menit ke-75.

Dan saat bicara pada Sport1, salah satu petinggi Dortmund, Sebastian Kehl, mengatakan bahwa meskipun diagnosis untuk cedera Morey masih belum keluar, namun pemain asal Spanyol itu mengalami cedera ligamen dan kapsul serius, yang akan membuatnya absen dalam waktu lama.

“Anda bisa langsung tahu bahwa cederanya sangat serius,” kata Kehl.

“Jeritannya bisa didengar untuk waktu lama di stadion, dan bahkan di ruang ganti setelahnya. Kami semua sangat sangat berduka untuk anak itu. Dia akan absen untuk waktu lama.”

Pelatih dan rekan-rekan setim Morey terlihat sedih seusai laga, dengan pelatih Edin Terzic yang mengatakan, “Ini adalah malam yang sempurna sampai menit ke-75.”

Seusai laga Emre Can juga mengatakan pada Sky bahwa semua pemain Dortmund berada dibelakang Morey dan akan mendukungnya berapapun lamanya dia absen. 

“Pikiran kami ada bersamanya,” kata Can.

“Itu melukai kami, itu melukai semua orang di tim. Kami akan mendukungnya tak peduli berapa lama dia absen.”

Sedang CEO Hans-Joachim Watzke mengatakan, “Saya berpiki bahwa hari ini semua Borussen dan banyak orang tengah memikirkan Morey.

“Gambarnya terlihat buruk. Sekarang kami membutuhkan diagnosis pasti dan hanya bisa berharap itu tak terlalu buruk.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Mateu Morey, Sebastian Kehl

422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini