Borussia Dortmund Rilis Jersey Tandang Terbaru untuk Musim 2022/23

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 09 Jul 2022, 04:00 WIB
Borussia Dortmund

Jersey Tandang Terbaru Borussia Dortmund (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund mengakhiri musim 2021/22 dengan puasa gelar, dan harus puas berada di urutan kedua klasemen akhir Bundesliga di bawah Bayern Munich. Kini, tim Hitam Kuning itu sedang bersiap untuk menjalani pra-musim 2022/23. Salah satu bagian dari persiapan mereka adalah merilis jersey tandang yang akan mereka gunakan untuk musim depan.

Sama sepereti jersey kandang, jersey tandang Borussia Dortmund kali ini juga didesain oleh Puma selaku penyedia apparel klub, dan telah secara resmi diluncurkan pada Kamis (07/07) kemarin, selisih dua bulan dari peluncuran jersey kandang mereka pada Mei 2022 yang lalu.

Jersey tandang kali ini didominasi oleh warna hitam, dan menampilkan desain piksel di setengah bagian di sisi depan, yang menurut pihak Puma hal itu merepresentasikan koreo yang biasa dibuat oleh para penggemar di Signal Iduna Park. Bagian belakang dari jersey ini sepenuhnya polos dan memiliki tulisan ‘Borussia Verbindet’ (Borussia United).

Sementara di sisi depan jersey juga terdapat tulisan ‘1&1’ yang mencolok dengan background berwarna putih. ‘1&1’ adalah sponsor utama Dortmund di jersey tandang kali ini. Sementara di dada sebelah kanan terdapat logo dari Puma, serta logo klub di dada bagian kiri.

Dortmund kemungkinan akan menggunakan jersey ini secara resmi di laga pekan kedua Bundesliga, di mana mereka akan menjalani laga tandang melawan SC Freiburg di Europa-Park Stadium, 13 Agustus 2022.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-rilis-jersey-tandang-terbaru-untuk-musim-202223
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini