Borussia Dortmund Resmi Datangkan Kiper Alexander Meyer

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 28 Mei 2022, 04:00 WIB
Borussia Dortmund

Alexander Meyer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund baru saja menyelesaikan penandatanganan kelima di musim panas tahun 2022, yakni kiper milik tim kasta kedua SSV Jahn Regensburg, Alexander Meyer. Penjaga gawang berusia 31 tahun itu didatangkan dengan status bebas transfer, usai kontraknya berakhir dan tidak diperpanjang oleh timnya.

Menurut laman BVB Buzz, Alexander Meyer sepakat untuk menandatangani kontrak selama dua tahun ke depan, atau hingga musim panas 2024 mendatang. Bersama Die Borussian, ia akan berperan sebagai kiper kedua atau pelapis untuk Marwin Hitz.

“Ketika klub seperti BVB datang memanggil, saya tidak perlu berpikir dua kali. Dari sudut pandang olahraga, ini adalah tim yang benar-benar luar biasa, dan bahkan tidak perlu membicarakan atmosfer di stadion. Memikirkan Yellow Wall saja membuatku merinding. Saya sangat menantikan peran baru dan juga menjadi bagian dari keluarga BVB,” ucap Meyer, dikutip dari laman BVB Buzz.

Borussia Dortmund tertarik untuk mendatangkan Alexander Meyer setelah ia tampil menawan bersama SSV Jahn Regensburg, di mana ia sukses membuat tujuh clean sheet dari 30 penampilannya. Penampilan apiknya membantu SSV Jahn Regensburg menghindari degradasi ke kompetisi kasta ketiga Jerman.

Selain itu, Die Borussian juga memang membutuhkan tambahan penjaga gawang, setelah Roman Burki yang sebelumnya menjadi kiper pelapis memutuskan hengkang ke klub MLS di bursa transfer musim panas tahun ini.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, SSV Jahn Regensburg, Alexander Meyer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-resmi-datangkan-kiper-alexander-meyer
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini