Borussia Dortmund Resmi Datangkan Julian Brandt

Penulis: Yoga Saputra
Kamis 23 Mei 2019, 10:30 WIB
Borussia Dortmund Resmi Datangkan Julian Brandt

Julian Brandt/ via bvb.de

Berita Liga Jerman: Baru saja mengakhiri musim 2018/2019, Borussia Dortmund langsung bergerak cepat untuk menatap kompetisi musim depan. Sempat memimpin klasemen Bundesliga dalam beberapa pekan, saying Dortmund harus tergelincir di pekan-pekan akhir hingga akhirnya mampu disalip oleh Bayern Munich. Musim depan pun, Dortmund siap menyaingi Munich dengan mendatangkan Julian Brandt dari Bayer Leverkusen.

Melalui situs resminya, Dortmund mengumumkan bahwa mereka resmi merekrut pemain Timnas Jerman tersebut dari Leverkusen. Dilansir dari Bleacher Report, nilai transfer sang pemain disebut mencapai angka 25 juta Euro. Sang pemain mendapatkan kontrak selama lima tahun mendatang.

"Borussia Dortmund resmi mendatangkan pemain Timnas Jerman, Julian Brandt dari Bayer Leverkusen. Pemain 23 tahun itu menandantangani kontrak sampai 30 Juni 2024 bersama tim Kuning-Hitam," tulis situs resmi Dortmund.

Sempat mendapatkan tawaran juga dari klub asal Inggris Liverpool, Brandt akhirnya lebih memilih bergabung bersama Marco Reus dkk. Pemain yang berhasil tampil apik bersama Leverkusen ini menyebut bahwa instingnya yang membuat ia lebih menerima pinangan klub yang bermarkas di Signal Iduna Park itu.

"Saya adalah orang yang memercayai insting dan mempunyai firasat bagus itu penting saat tiba saat untuk membuat keputusan," kata Brandt.

"Ketika memilih Dortmund, saya punya feeling yang sangat bagus. Saya masih ingin mengembangkan diri, itu salah satu alasan transfer ini terjadi. BVB sangat dekat dengan gelar liga musim lalu, jadi masih ada ruang untuk lebih baik lagi."

"Saya punya harapan besar dengan para pemain, sangat termotivasi, dan optimistis. Tak sekadar tentang perkembangan diri sebagai individual, tapi juga perkembangan tim secara keseluruhan," tutup Brandt.

Artikel Tag: Sepak Bola, Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen, Julian Brandt, transfer

625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini