Borussia Dortmund Patok Harga Selangit untuk Jude Bellingham

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 30 Jun 2022, 12:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Jude Bellingham telah menjadi salah satu pemain Borussia Dortmund yang berhasil menunjukkan penampilan mengesankan dalam 18 bulan terakhir, dan kualitasnya sebagai seorang gelandang telah menarik minat klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United.

Akan tetapi, untuk saat ini pemain yang sedang merayakan ulang tahun ke-19 itu masih merasa betah bermain bersama Borussia Dortmund, sehingga belum terbersit sedikitpun keinginan untuk pergi ke klub lain. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan Jude Bellingham akan dilepas pada musim panas 2023 mendatang.

Menurut laporan dari BVB Buzz, para petinggi Dortmund memastikan bahwa mereka tidak akan bersedia melakukan negosiasi dengan klub yang hanya mengajukan penawaran kurang dari 120 juta euro atau setara dengan 1,87 triliun rupiah. Menurut Bild, sampai saat ini belum ada klub yang bersedia mengajukan tawaran minimal 120 juta euro untuk coba mendatangkan Bellingham di musim panas tahun depan.

Jude Bellingham tidak memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya bersama Die Borussian, yang mana masa baktinya juga masih tersisa tiga tahun lagi. Oleh karena itu, tim besutan Edin Terzic tersebut tidak sedang berada di bawah tekanan untuk menjualnya dalam waktu dekat.

Pada musim lalu mantan pemain Birmingham City itu membuat 43 penampilan secara total di semua kompetisi, mencetak enam gol dan menyumbang 14 assists untuk rekan-rekannya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-patok-harga-selangit-untuk-jude-bellingham
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini