Borussia Dortmund Pasang Harga mahal Untuk Jude Bellingham

Penulis: Yuni Winata
Jumat 17 Sep 2021, 01:00 WIB
Borussia Dortmund pasang harga 100 juta euro untuk Borussia Dortmund

Jude Bellingham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund dikabarkan telah memasang harga sebesar 100 juta euro untuk gelandang belia mereka, Jude Bellingham.

Jude Bellingham bergabung dengan BVB pada musim panas 2020 lalu dari Birmingham City. Dan meski belum punya banyak pengalaman, tak butuh waktu lama bagi Bellingham untuk beradaptasi dengan Dortmund.

Pada musim debutnya musim lalu, Bellingham sudah tampil dalam 29 kali laga Bundesliga. Selain itu dia juga tampil impresif di Liga Champions.

Performa impresifnya yang konsisiten juga membuatnya dipanggil bergabung ke timnas Inggris, dan kini dia bahkan sudah menjadi pemain reguler untuk Inggris.

Kemajuannya tersebut akhirnya membuat harga pasarnya naik tajam. Menurut Bild, saat Bellingham datang ke Dortmund, dia hanya senilai 11 juta euro (meskipun Dortmund membelinya seharga 30 juta euro), namun sekarang nilainya sudah naik menjadi sekitar 55 juta euro.

Namun diyakini bahwa jika ada yang ingin merekrut Bellingham, mereka harus menawarkan harga dua kali lipat dari harga tersebut.

Ditengah banyaknya raksasa Eropa yang menginginkan Bellingham, BILD mengklaim bahwa Dortmund melihat Bellingham sebagai pemain dengan harga 100 juta euro.

Liverpool sebagai salah satu klub yang menginginkan Bellingham, sebelumnya sempat dikabarkan siap membayar sebesar 80 juta pound untuk gelandang 18 tahun itu.

Sementara Pep Guardiola dari Man City mengaku terkejut dengan performa impresif Bellingham dibabak perempat final Liga Champions musim lalu.

Beberapa klub lain yang juga mengincar Bellingham antara lain adalah Chelsea dan Bayern Munich.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-pasang-harga-mahal-untuk-jude-bellingham
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini