Borussia Dortmund Pasang Harga 200 Juta Euro Untuk Erling Haaland

Penulis: Yuni Winata
Senin 07 Jun 2021, 05:00 WIB
Borussia Dortmund pasang harga tinggi untuk Erling Haaland

Erling Haaland - teamtalk

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan telah pasang harga yang sangat tinggi untuk Erling Haaland mencapai 200 juta euro, demi menghalangi klub-klub yang mengincar striker mereka itu.

Erling Haaland muncul sebagai salah satu pemain yang paling diinginkan di dunia setelah tampil impresif di Signal Iduna Park. Beberapa raksasa Eropa, termasuk Man United, Man City, Chelsea, dan Real Madrid, diketahui menginginkan tanda tangan striker asal Norwegia itu.

Dan untuk membentengi Haaland dari klub-klub tersebut, sebuah media Spanyol, AS, melaporkan bahwa BVB akhirnya memutuskan untuk pasang harga tinggi mencapai 200 juta euro untuk Haaland.

Ketertarikan dari duo Manchester, United dan City, sudah lama diketahui, dengan kedua klub yang juga tengah mencari seorang centre forward.

Chelsea juga diketahui menginginkan tanda tangan Haaland, meskipun manajer mereka, Thomas Tuchel, masih ingin mengeluarkan yang terbaik dari Timo Werner.

AS juga melaporkan bahwa Real Madrid hanya akan mengejar Haaland jika mereka gagal merekrut bintang PSG, Kylian Mbappe.

Mbappe dilihat sebagai target top oleh Santiago Bernabeu, yang karena masalah finansial, tak bisa merekrut baik Mbappe dan Haaland sekaligus.

Pep Guardiola juga adalah salah satu fans Haaland, namun dikabarkan bahwa Guardiola akan mengejar Harry Kane yang sudah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Tottenham.

Tapi jika Haaland akhirnya bertahan di Dortmund, maka dia akan bisa direkrut dengan harga 70 juta pound, sesuai nilai klausul pelepasannya, pada musim panas depan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, pasang harga

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini