Borussia Dortmund Minta Jadon Sancho Umumkan Komitmennya Usai Gagal Pindah ke MU

Penulis: Yuni Winata
Jumat 14 Agu 2020, 21:30 WIB
Borussia Dortmund Minta Jadon Sancho Umumkan Komitmennya Usai Gagal Pindah ke MU

Jadon Sancho - getty images

Berita Transfer: Borussia Dortmund menekan winger mereka, Jadon Sancho, untuk mengumumkan bahwa dia menolak tawaran bergabung ke Manchester United dan memilih untuk bertahan di Jerman.

Sancho adalah target transfer utama United pada musim panas kali ini, namun Dortmund telah mengumumkan bahwa Sancho tak akan dijual.

United diyakini masih akan berusaha merekrut Sancho meskipun dengan fakta bahwa Sancho saat ini tengah mengikuti latihan pramusim bersama skuat Dortmund lainnya.

Dua petinggi Dortmund, Hans-Joachim Watzke dan Michael Zorc, sudah mengumumkan bahwa Sancho akan tetap bertahan musim depan, dan menurut The Times, Dortmund ingin Sancho mengikuti langkah petinggi Dortmund tersebut dengan mengumumkan pada media tentang komitmennya pada klub.

Sancho sendiri saat ini dikabarkan masih tenang, namun dia sudah memberitahu Dortmund bahwa dia akan mempertimbangkan untuk mengambil langkah lebih jauh jika mereka tidak bertindak seperti yang seharusnya selama proses negosiasi dengan United.

Baru-baru ini Sancho mengatakan pada BVB TV bahwa dia menikmati menjadi bagian dari tim.

“Saya senang bermain dengan tim ini. Ini adalah tim yang spesial. Kami punya beberapa pemain muda baru yang spesial. Saya sangat senang bisa berbagi lapangan dengan mereka dan membimbing mereka. Saya pernah seperti mereka, bermain bersama senior. Saya senang untuk mereka.”

Sementara itu, Daily Mail mengklaim bahwa keengganan Dortmund untuk melakukan transfer dengan United disebabkan oleh ketidakpastian mengenai seberapa besar United menginginkan sancho.

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, Borussia Dortmund

1520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini