Borussia Dortmund Menang Mudah Atas Schalke, Ini Kata Julian Brandt

Penulis: Yuni Winata
Senin 26 Okt 2020, 02:00 WIB
Brandt: Borussia Dortmund nikmati laga kontra Schalke

Julian Brandt - bundesliga.com

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund berhasil menang mudah 3-0 atas Schalke dalam derbi Sabtu (24/10), dan saat bicara seusai pertandingan, Julian Brandt mengatakan bahwa timnya menikmati laga tersebut.

Borussia Dortmund kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan mudah 3-0 atas Schalke. Meskipun dibutuhkan hampir 60 menit sebelum mencetak gol, namun hasilnya tak perlu diragukan.

Saat bicara seusai laga, gelandang Dortmund, Julian Brandt, mengatakan bahwa timnya menikmati jalannya pertandingan tersebut.

“Memenangkan derbi adalah hal terbaik yang bisa anda rasakan dalam satu musim, terutama jika anda menang dengan sangat sangat mudah,” kata Brandt, dikutip dari situs resmi klub.

“Saya percaya bahwa sepak bola selalu bisa menyenangkan, kami punya beberapa pemain hebat di skuat yang bisa memainkan sepak bola hebat dengan Anda.

“Saya selalu menginginkan kemenangan, tapi juga untuk bersenang-senang di lapangan. Kami banyak menunjukkan hal itu hari ini. Kami banyak menguasai bola dan kami dengan konsisten berada dalam pertandingan, termasuk untuk bola kedua.

“Di babak kedua, mereka kemudian sedikit membuka (pertahanan), saat itulah kami bisa mencetak gol. Anda bisa melihat bahwa kami terus berkembang. Kami berhasil bertahan dengan baik sebagai tim.”

Menurut Brandt, kemenangan tersebut memberi mereka keberanian untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

“Itu memberi kami keberanian untuk pekan-pekan selanjutnya. Penting bagi kami untuk tetap bagus, baik di Bundesliga maupun Liga Champions.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Julian Brandt, schalke

963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini