Borussia Dortmund Konfirmasi Cedera Guerreiro dan Youssoufa Moukoko

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 08 Okt 2021, 23:45 WIB
Borussia Dortmund Konfirmasi Cedera Guerreiro dan Moukoko

Raphael Guerreiro (Sumber: Frederic Scheidemann/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund akhirnya memberi konfirmasi terkait kondisi kedua pemainnya, Raphael Guerreiro dan pemain muda penuh talenta, Youssoufa Moukoko, yang mengalami cedera saat jeda internasional periode Oktober 2021 kali ini.

Dilansir dari laman BVB Buzz, baik Guerreiro dan Moukoko keduanya sama-sama menderita cedera robek otot, hingga membuat mereka harus absen sementara waktu dari lapangan hijau. Namun, klub yang berbasis di Signal Iduna Park itu tak mengonfirmasi berapa lama keduanya harus absen, namun yang pasti mereka akan melewatkan laga pertama usai jeda internasional, melawan Mainz pada pertandingan pekan ke-8 Bundesliga, 16 Oktober 2021.

Tentunya ini menjadi kabar buruk, karena Raphael Guerreiro kini tengah berada dalam performa terbaiknya dengan berhasil mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan Bundesliga terakhir bersama Borussia Dortmund. Sementara Youssoufa Moukoko telah menunjukkan penampilan yang konsisten sebagai pemain muda, dengan mencatat 8 penampilan dari total 11 pertandingan Dortmund sejauh musim ini.

Cedera keduanya akan membuat pelatih Marco Rose berpikir keras untuk merotasi pemainnya, karena usai jeda internasional Die Borussian akan menghadapi pekan yang sibuk dengan menjalani 7 pertandingan hanya dalam waktu 22 hari. Selain kedua nama itu, Die Borussian juga masih memiliki nama-nama seperti Erling Haaland, Gregor Kobel, Gio Reyna, Mahmoud Dahoud dan Mats Hummels yang tengah berjuang untuk pulih dari cedera yang dialaminya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro, youssoufa moukoko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-konfirmasi-cedera-guerreiro-dan-youssoufa-moukoko
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini