Borussia Dortmund Kesulitan Dengan Harga Mahal Donyell Malen

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 10 Jul 2021, 18:30 WIB
Borussia Dortmund kesulitan rekrut Donyell Malen

Donyell Malen

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund mendapat kesulitan dalam usaha mereka untuk merekrut Donyell Malen karena PSV Eindhoven menginginkan harga yang tinggi.

Borussia Dortmund belum lama ini menyetujui untuk menjual Jadon Sancho ke Manchester United seharga 73 juta pound, dengan transfer yang akan diselesaikan setelah Euro 2020.

Sebagai pengganti Sancho, BVB mengincar bintang PSV Eindhoven, Donyell Malen. Namun nampaknya transfer tersebut akan gagal karena meskipun Dortmund menjual Sancho dengan harga tinggi, namun mereka menolak membayar sebesar 26 juta pound untuk Malen.

Selain itu Dortmund juga keberatan dengan agen sang pemain, Mino Raiola, yang meminta gaji kliennya itu dinaikkan tiga kali lipat menjadi lebih dari 5 juta pound per tahun.

Namun jika Dortmund jadi menjual Erling Haaland pada musim panas ini, maka uang dari penjualan Haaland akan bisa digunakan untuk mendanai transfer Malen. Dengan Haaland yang saat ini tengah dikaitkan dengan transfer senilai 150 juta pound ke klub-klub seperti Chelsea, Man City, Barcelona, dan Real Madrid.

Sedang Malen yang juga dikaitkan dengan Liverpool, sebenarnya menjadi bagian skuat timnas Belanda untuk Euro 2020, sayangnya dia belum sempat mencetak gol sebelum Belanda tereliminasi di babak 16 besar.

Namun bintang 22 tahun itu terbilang produktif di Eradivisie dengan catatan 19 gol dan 8 assist dalam 32 kali laga musim lalu.

Dan setelah mendapat musim impresif di klub, pelatih PSV, Roger Schmidt, mengakui bahwa akan sulit baginya untuk mempertahankan Malen.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Donyell Malen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-kesulitan-dengan-harga-mahal-donyell-malen
962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini