Borussia Dortmund Kalahkan Wolfsurg, Marco Reus Mengaku Senang

Penulis: Yuni Winata
Selasa 05 Jan 2021, 04:00 WIB
Marco Reus senang dengan kemenangan Borussia Dortmund atas Wolfsburg

Marco Reus - football5star

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund mengawali laga tahun ini dengan kemenangan 2-0 atas Wolfsburg, dan saat bicara seusai laga, kapten Marco Reus mengaku senang dengan kemenangan tersebut.

Kemenangan kali ini adalah kemenangan yang sangat dibutuhkan oleh BVB yang hanya memenangkan 1 dari 5 laga Bundesliga terakhir mereka sebelum laga kontra Wolfsburg.

Dengan gol dari Manuel Akanji dan Jadon Sancho dibabak kedua, Dortmund berhasil mengamankan 3 poin dan naik keposisi ke-4 klasemen sementara Bundesliga setelah 14 laga.

Dan saat bicara seusai laga, Marco Reus mengaku senang dengan kemenangan tersebut.

“Sangat penting untuk memulai tahun baru dengan kemenangan, terutama jika mempertimbangkan fakta bahwa kami hanya berada diperingkat ke-6 klasemen sebelum laga,” kata Reus, dikutip dari situs resmi klub.

“Laga-laga terakhir yang kami mainkan musim lalu tak berjalan seperti yang kami harapkan.

“Wolfsburg adalah lawan paling tidak menyenangkan yang bisa kami hadapi saat laga dimulai kembali. Anda bisa melihat bahwa mereka bermain dengan sangat baik, terutama bagaimana mereka menyerang dan mengambil banyak resiko.

“Kami jelas senang dengan (fakta) bahwa kami kembali mempertahankan clean sheet dan bahwa kami mampu meraih kemenangan pertama kami di tahun baru.

“Kami tak mengawali laga dengan baik dalam 15 menit pertama, terutama dalam tantangan. Kami tak menemukan ritme yang kami harap bisa kami temukan sejak awal.

“Saat babak pertama berlanjut, kami mendapatkan ritme dan peluang bagus, namun kami seharusnya bisa lebih baik saat melewati satu atau dua situasi.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marco Reus, Wolfsburg

1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini