Borussia Dortmund Kalahkan Schalke, Manuel Akanji: Kami Tampil Bagus

Penulis: Yuni Winata
Senin 26 Okt 2020, 00:30 WIB
Manuel Akanji: Borussia Dortmund tampil impresif kontra Schalke

Manuel Akanji - bvbbuzz.com

Berita Liga Jerman: Bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji, mengatakan bahwa timnya tampil impresif saat menang 3-0 atas Schalke dalam derbi Sabtu (24/10).

Borussia Dortmund mengontrol tempo pertandingan dan tak ada satupun tembakan Schalke yang tepat sasaran, dan setelah Akanji mencetak gol pertama, Dortmund tak bisa dihentikan.

Bek asal Swiss itu sempat absen selama dua pekan karena terpapar COVID-19, dan sempat diragukan apakah dia bisa tampil impresif dalam derbi.

Namun Akanji berhasil membuktikan diri dengan performanya, dan bahkan berhasil mencatatkan gol untuk Dortmund.

Saat bicara seusai pertandingan, bek Dortmund itu mengatakan bahwa timnya tampil bagus mulai dari lini belakang sampai ke tim penyerang.

“Itu adalah performa yang sangat bagus dari kami hari ini,” kata Akanji, dikutip dari situs resmi klub. “Kami solid di lini belakang, dan di lini depan kami tetap sabar, meskipun kami tak bisa mencetak gol dalam 45 menit pertama. Schalke sangat agresif dan mencoba untuk menegaskan diri dalam menantang.”

Manuel Akanji juga mengaku bahwa dia tak pernah ragu bahwa timnya akan menang dan membawa pulang 3 poin, juga mengaku bahagia dengan gol yang disumbangkannya untuk timnya.

“Saya tak pernah ragu bahwa kami akan bisa membawa pulang 3 poin. Saya bahagia dengan performa kami. Ini juga menyenangkan bisa mencetak gol sendiri dan membantu tim dalam hal itu. Saya benar-benar bahagia tentang itu.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Manchester United, Manuel Akanji

736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini