Borussia Dortmund kalahkan Hoffenheim, Thomas Delaney Dapat Pujian

Penulis: Yuni Winata
Senin 19 Okt 2020, 05:00 WIB
Pemain Borussia Dortmund, Thomas Delaney dapat pujian dari Michael​ Zorc

Thomas Delaney

Berita Liga Jerman: Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, memuji Thomas Delaney atas performa impresifnya di posisi centre back dalam laga kontra Hoffenheim.

Dengan Borussia Dortmund yang kehilangan banyak bek mereka, Lucien Favre terpaksa memanggil Thomas Delaney untuk menggantikan posisi Lukasz Piszczek yang mengalami cedera pada matanya di awal laga kontra Hoffenheim.

Delaney tak lagi bermain sebagai centre-back sejak 2014 lalu saat dia masih bersama FC Kobenhavn. Namun dia tetap mampu menunjukkan performa kuat dan membantu timnya mencatatkan clean sheet.

Saat bicara seusai pertandingan, Michael Zorc memuji performa tim secara keseluruhan, termasuk performa Delaney.

“Kami berhak memenangkan laga. Kami harus mengganti Lukasz Piszczek sejak awal, namun Thomas Delaney melakukan pekerjaan hebat di central defence.

“Pengenalan (Erling) Haaland dan (Marco) Reus, telah memberi kami dorongan tambahan dalam serangan, dan kami membuat banyak peluang mencetak gol.

“Kami seharusnya menyelesaikan laga lebih awal, tapi kami melakukan pekerjaan kami disini dengan sangat baik. Saat anda juga mempertimbangkan bahwa kami sudah lama tak menang disini. Saya sangat puas.”

Zorc juga memberi update kondisi Piszczek, yang dibawa ke Rumah sakit karena cedera mata di awal pertandingan. Masih belum diketahui apakah bek berusia 35 tahun itu sudah akan fit untuk laga kontra Lazio pada 20/10).

“Mata Lukasz terkena jari. Dia berdarah, jadi dia dibawa ke Rumah Sakit. Kami harap dia bisa bermain laga pada Selasa (20/10).”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Thomas Delaney, Hoffenheim

682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini