Borussia Dortmund Kalahkan Dynamo Dresden, Prince Aning Kembali Bersinar

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 10 Jul 2022, 14:00 WIB
Rekrutan terbaru Borussia Dortmund Prince Aning

Rekrutan terbaru Borussia Dortmund Prince Aning (Foto: Germany Detail Zero)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Setelah mengalahkan Luner SV di laga pertama pramusimnya, Borussia Dortmund kembali meraih kemenangan pada laga kedua pramusimnya melawan Dynamo Dresden pada Sabtu (9/7/2022) dengan skor 2-0 berkat gol dari Mats Hummels dan Antonios Papadopoulos.

Borussia Dortmund menghadapi tim divisi tiga Dynamo Dresden pada Sabtu sore dalam pertandingan pramusim yang sulit. Rekrutan terbaru Prince Aning kembali tampil mengesankan untuk Die Borussen, saat ia mengatur kedua gol dalam kemenangan 2-0 tersebut.

Mahmoud Dahoud kembali ke starting XI untuk tim BVB yang dikapteni oleh Mats Hummels. Youssoufa Moukoko memimpin di lini depan, dengan Prince Aning dan Marius Wolf bermain melebar.

Dynamo Dresden menyebabkan beberapa masalah bagi Dortmund dengan tekanan intens mereka di atas lapangan. Meski demikian BVB berhasil membuka skor, dengan Mats Hummels mencetak gol lewat sundulan di menit ke-13. Kedua tim memiliki beberapa peluang yang relatif sama setelah gol pembuka dari Hummels, dan kiper Dortmund Alexander Meyer dipaksa melakukan beberapa penyelamatan penting di babak pertama.

BVB akhirnya berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-41 melalui Antonios Papadopoulos. Bradley Fink dan Lion Semic nyaris menambah keunggulan Dortmund di babak kedua. Tapi tidak ada gol lagi yang tercipta sehingga pada akhirnya laga berkesudahan 2-0 untuk kemenangan BVB.

Dortmund akan menghadapi SC Verl pada hari Kamis pada laga pramusim ketigannya dan sebagian besar skuad tim utama diharapkan akan tersedia untuk laga itu.

Artikel Tag: Prince Aning, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-kalahkan-dynamo-dresden-prince-aning-kembali-bersinar
1746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini