Borussia Dortmund: Julian Brandt Tergoda Untuk Gabung Arsenal?

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 02 Jan 2021, 02:30 WIB
Julian Brandt dikabarkan tergoda untuk tinggalkan Borussia Dortmund demi Arsenal

Julian Brandt - bulinews

Berita Transfer: Bintang Borussia Dortmund, Julian Brandt, dikabarkan mulai tergoda untuk bergabung dengan Arsenal pada jendela transfer Januari ini, dengan The Gunners yang tengah mengincar seorang pemain kreatif.

Petinggi Arsenal, Edu, mengakui bahwa timnya membutuhkan seorang pemain kreatif, meski dengan Mesut Ozil yang tersisih. Dan sebuah media Jerman, Bild, melaporkan bahwa tim raksasa Liga Premier itu tertarik untuk merekrut Julian Brandt dengan jendela transfer Januari dibuka.

Peluang The Gunners untuk merekrut Brandt mungkin akan lebih besar karena pelatih akademi mereka, Per Mertesecker, dan Brandt memiliki agen yang sama, ditambah dengan Brandt yang kini tersisih di Borussia Dortmund.

Bild menambahkan bahwa Brandt mulai tergoda untuk hengkang ke Emirates, namun BVB tak ingin melepasnya pada jendela transfer Januari.

Edu baru-baru ini mengakui bahwa timnya membutuhkan pemain kreatif, “Cukup jelas tentang apa yang kami butuhkan. Kami butuh seorang pemain dengan kreativitas di lini tengah, saat ini kami tak memiliki itu di skuat.”

Sementara mantan pelatih Dortmund yang baru saja dipecat, Lucien Favre, baru-baru ini mengatakan bahwa Brandt akan menemukan kembali performa terbaiknya.

“Orang-orang mengatakan bahwa belakangan dia tak berada dalam performa terbaiknya, dan dia sempat beberapa kali kehilangan bola dengan buruk, tapi saya tak berpikir bahwa dia bermain seburuk itu,” kata Favre tak lama sebelum dia dipecat.

Dan direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, menambahkan, “Kami tahu bahwa Julian bisa bermain dengan lebih baik daripada yang dilakukannya belakangan ini. Yang paling penting adalah bahwa dia melanjutkan bekerja dengan dirinya sendiri.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Julian Brandt, Arsenal

2252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini