Borussia Dortmund Jadwalkan Pertemuan Dengan Orang Tua Jude Bellingham

Penulis: Yuni Winata
Kamis 05 Jan 2023, 03:30 WIB
Borussia Dortmund Jadwalkan Pertemuan Dengan Orang Tua Jude Bellingham

Jude Bellingham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund akan bertemu dan bicara dengan orang tua Jude Bellingham pekan ini dengan harapan untuk mendapatkan resolusi cepat soal masa depan gelandang mereka itu setelah musim ini berakhir.

Beberapa klub raksasa Eropa dikabarkan tertarik untuk merekrut Bellingham, yang bisa meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim ini. Para petinggi BVB berharap bisa mendapat jawaban jelas mengenai rencana gelandang muda itu setelah musim ini berakhir. Dan pembicaraan awal antara kedua belah pihak dijadwalkan akan digelar pekan ini.

Hal itu dilaporkan oleh sebuah media Jerman, Ruhr Nachrichten, yang menambahkan bahwa petinggi BVB akan bicara dengan orang tua Jude Bellingham dan penasehatnya, Mark Bennett, untuk mendiskusikan masa depan bintang 19 tahun itu.

Dortmund ingin mendapat kejelasan soal rencana Bellingham setelah sebelumnya sempat dikecewakan oleh Erling Haaland. Setelah spekulasi selama berbulan-bulan, Haaland akhirnya memilih bergabung ke Man City.

Dan jika akhirnya Bellingham memutuskan hengkang, Dortmund akan menggunakan transfer Ousmane Dembele ke Barcelona pada 2017 lalu sebagai acuan. Dan mereka menginginkan harga sekitar 150 juta euro, namun masih belum diketahui ada berapa klub yang mampu membelinya.

Liverpool, Real Madrid, dan Man City dilaporkan tertarik merekrut Bellingham. Namun Dortmund tidak berada dalam tekanan untuk menjualnya karena Bellingham masih memiliki sisa 2.5 tahun dalam kontraknya yang sekarang dengan klubnya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-jadwalkan-pertemuan-dengan-orang-tua-jude-bellingham
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini