Borussia Dortmund Ingin Winger Cepat Sebagai Pengganti Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 10 Jul 2021, 00:00 WIB
Borussia Dortmund ingin seorang winger cepat untuk pengganti Jadon Sancho

Marco Rose

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marco Rose mengatakan bahwa dia ingin seorang winger cepat yang bisa bermain satu lawan satu untuk menggantikan posisi Jadon Sancho di Borussia Dortmund yang akan segera bergabung ke Manchester United.

Dengan transfer Sancho ke Old Trafford yang akan diselesaikan setelah Euro, BVB kini mulai mencari kandidat penggantinya. Beberapa nama yang sejauh ini sudah dikaitkan antara lain adalah Donyell Malen, Noni Madueke, dan Marcel Sabitzer.

Tentang situasi tersebut, Marco Rose menolak bicara banyak, namun dia berkomentar tentang pemain seperti apa yang diinginkannya sebagai pengganti Sancho.

“Jika kami membeli semua pemain yang saat ini diberitakan di koran, maka Aki (Hans-Joachim) Watzke takkan punya apa-apa lagi di dompetnya,” kata Rose didepan media.

“Dan kami akan punya skuat 46 pemain. Saya pikir akan lebih baik jika kami membicarakan hal itu secara internal dan kemudian melihat apa lagi yang terjadi dalam hal siapa yang akan pergi dan yang mungkin akan datang.

“Tapi satu hal yang jelas, jika anda kehilangan seorang pemain seperti Jadon Sancho, maka anda harus mencari winger yang cepat yang bisa menghadapi lawan satu lawan satu.

“Itu jelas adalah posisi yang masih harus kami isi.”

Sejauh ini Donyell Malen lah yang dikabarkan menjadi target utama Dortmund untuk menggantikan Sancho. Meskipun dia bukan benar-benar seorang winger, namun bintang 22 tahun itu bisa bermain disisi sayap maupun di tengah.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, winger cepat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-ingin-winger-cepat-sebagai-pengganti-jadon-sancho
1598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini