Borussia Dortmund Ingin Perpanjang Kontrak Dan-Axel Zagadou

Penulis: Yuni Winata
Selasa 14 Jul 2020, 06:00 WIB
Borussia Dortmund Ingin Perpanjang Kontrak Dan-Axel Zagadou

Dan Axel Zagadou - Soccersoul

Berita Liga Jerman: Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengungkapkan bahwa Dortmund ingin memperpanjang kontrak Dan Axel Zagadou, namun saat ini masih belum ada pembicaraan konstruktif.

Musim ini, Zagadou tampil impresif dan menjadi salah satu pemain kunci di lini belakang Dortmund. Zorc memuji performa impresif Zagadou dan menyebutkan bahwa dia memiliki ‘potensi sangat besar’.

Zorc juga mengatakan bahwa klub bisa membayangkan untuk memperpanjang kontraknya, namun Zorc juga menambahkan bahwa Zagadou masih dalam proses perkembangan.

“Dia memiliki potensi yang sangat besar,” kata Zorc pada Kicker. “Kami bisa membayangkan itu (memperpanjang kontraknya). Tapi kami masih belum melakukan pembicaraan berarti dengannya.

“Dia masih punya ruang untuk berkembang. Dia perlu bekerja baik dalam mobilitasnya maupun dalam kemampuannya untuk bangkit kembali. Yang paling penting untuknya adalah dia tetap sehat sepanjang waktu.”

Zagadou hampir tak pernah dimainkan oleh pelatih Lucien Favre dalam beberapa bulan pertama musim ini. Namun setelah pergantian formasi kembali menjadi 3 pemain belakang, bek berusia 21 tahun itu akhirnya mendapat kesempatan.

Zagadou memanfaatkan kesempatannya dengan baik dan kini dia sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari tim.

Cedera lutut menghalangi Zagadou untuk berpartisipasi saat Dortmund berjuang meraih gelar juara Bundesliga saat kompetisi kembali digelar, namun dia jelas akan kembali menjadi pemain kunci Dortmund untuk musim depan.

Zagadou bergabung dengan Dortmund dari PSG dengan status bebas transfer pada musim panas tahun 2017 silam, dan dia masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou, kontrak baru

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini