Borussia Dortmund Incar Karim Adeyemi Dari RB Salzburg

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Okt 2021, 06:00 WIB
Borussia Dortmund incar Karim Adeyemi dari RB Salzburg

Karim Adeyemi

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan tertarik untuk merekrut bintang muda RB Salzburg, Karim Adeyemi, sayangnya mereka menghadapi persaingan berat dengan klub-klub seperti Bayern Munich dan Liverpool.

Karim Adeyemi adalah bintang muda yang mulai naik daun di Eropa musim ini, dan mulai menarik perhatian beberapa raksasa Eropa.

Dari semua kompetisi musim ini, Adeyemi sudah mencatatkan 11 gol dan 2 assist untuk RB Salzburg, 8 dari golnya tersebut adalah gol Bundesliga Austria dalam 10 kali laga.

Sky Sport melaporkan bahwa performa Adeyemi telah menarik perhatian Bayern Munich, RB Leipzig, Liverpool, juga BVB. Klub-klub raksasa Jerman melihat Adeyemi sebagai opsi menarik untuk lini depan mereka. Bahkan Sky Sport juga mengklaim bahwa 3 klub raksasa Jerman sudah bicara dengan agen Adeyemi.

Striker muda Dortmund saat ini, Erling Haaland, masih belum dipastikan apakah akan memutuskan bertahan di klub untuk musim depan. Dan Adeyemi dilihat sebagai kandidat menarik untuk menggantikan posisi Haaland jika dia jadi hengkang.

Belakangan muncul spekulasi bahwa Haaland mungkin akan bertahan di Dortmund untuk waktu yang lebih lama, dengan Sebastian Kehl yang meyakini bahwa fans mungkin akan bisa membujuk Haaland untuk bertahan.

Namun meski akhirnya Haaland tetap bertahan, merekrut Adeyemi tetap menjadi opsi menarik. Adeyemi sendiri adalah sosok pemain serba bisa yang bisa bermain sebagai striker utama, maupun sebagai winger dikedua sisi sayap.

Sebagai tambahan, Adeyemi juga mengklaim bahwa dia adalah fans Dortmund, yang bisa menjadi alasan tambahan bagi Dortmund untuk merekrutnya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, karim adeyemi, RB Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-incar-karim-adeyemi-dari-rb-salzburg
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini