Borussia Dortmund Incar Donyell Malen Sebagai Alternatif Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Selasa 15 Jun 2021, 04:00 WIB
Borussia Dortmund incar Donyell Malen untuk gantikan Jadon Sancho

Jadon Sancho

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund diyakini tengah bekerja dalam transfer Donyell Malen dari PSV Eindhoven, yang nantinya akan dijadikan sebagai pengganti Jadon Sancho.

Beberapa media Jerman melaporkan bahwa BVB tengah mengincar penyerang PSV, Donyell Malen, yang saat ini tengah berpartisipasi dalam Euro 2020 bersama timnas belanda.

Malen menjadi kandidat untuk menggantikan posisi Jadon Sancho yang nampaknya akan bergabung ke Man United pada musim panas ini. Menurut BILD, United dan Dortmund memang belum mencapai kesepakatan untuk transfer Sancho, namun ada keyakinan bahwa nantinya akan tercapai kesepakatan.

Malen, 22, keluar dari akademi Arsenal empat tahun lalu untuk kembali ke Belanda, dan kini dia telah menjadi salah satu winger muda paling menjanjikan di Eropa.

Malen mencatatkan 19 gol dan 8 assist di Eradivisie musim ini, dia juga mencatatkan 5 gol di Liga Europa.

Jika jadi bergabung dengan Dortmund, Malen mungkin akan dibeli dengan uang hasil dari penjualan Sancho, dan Malen mungkin akan berakhir sebagai pengganti Erling Haaland, yang kemungkinan akan meninggalkan Dortmund pada akhir musim depan.

Untuk saat ini, seolah sudah ada penerimaan di Dortmund tentang Sancho yang akan hengkang pada musim panas ini. Sancho sendiri menginginkan hengkang, dengan United yang difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan winger 21 tahun itu.

Belum lama ini Fabrizio Romano mengatakan bahwa United telah menghubungi agen Sancho pada akhir pekan lalu, dan harapannya transfer Sancho bisa diselesaikan dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, Donyell Malen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-incar-donyell-malen-sebagai-alternatif-jadon-sancho
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini