Borussia Dortmund: Gio Reyna Alami Cedera Hamstring Saat Bela Timnas

Penulis: Yuni Winata
Senin 06 Sep 2021, 20:15 WIB
Gelandang Borussia Dortmund, Gio Reyna, alami cedera saat bela timnas

Gio Reyna

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang Borussia Dortmund, Gio Reyna, mengalami cedera hamstring saat membela timnas Amerika Serikat, yang memaksanya absen dalam dua laga Amerika selanjutnya.

Timnas Amerika Serikat telah mengkonfirmasi bahwa Gio Reyna mengalami cedera hamstring pada kaki kanannya, dan sebagai akibatnya harus absen dalam dua laga mereka selanjutnya, kontra Kanada dan Honduras.

Gelandang BVB itu bermain selama 90 menit dalam laga imbang kontra El Salvador pada Kamis (2/9). Dan kini terungkap bahwa Reyna mengalami cedera saat laga tersebut.

Masih belum diketahui sampai kapan Reyna akan absen, namun Dortmund diyakini akan mengeluarkan update situasinya dalam beberapa hari kedepan.

Cedera Reyna menjadi pukulan bagi Dortmund, yang bulan ini akan menghadapi laga-laga besar di Bundesliga dan Liga Champions.

Reyna berhasil mengamankan posisi sebagai starter diposisi gelandang dibawah kepemimpinan pelatih Marco Rose. Dia start dalam semua 5 laga Dortmund musim ini dan berhasil mencatatkan 2 gol dan 1 assist.

Setelah jeda internasional, Dortmund akan kembali beraksi pada Sabtu (11/9), menghadapi Bayer Leverkusen dalam match day ke-4 Bundesliga.

Sebelumya sempat ada kekhawatiran bahwa Reyna takkan berpartisipasi dalam laga tersebut karena Amerika dijadwalkan akan bertemu dengan Honduras dalam laga kualifikasi Piala Dunia hanya 2 hari sebelum laga tersebut.

Namun karena cedera, meski Reyna mungkin bisa kembali ke Dortmund lebih awal, nampaknya dia tetap harus absen dalam laga kontra Leverkusen. 

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Gio Reyna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-gio-reyna-alami-cedera-hamstring-saat-bela-timnas
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini