Borussia Dortmund Dikalahkan Man City, Mats Hummels Mengaku Kecewa

Penulis: Yuni Winata
Rabu 07 Apr 2021, 19:45 WIB
Mats Hummels kecewa dengan kekalahan Borussia Dortmund dari Man City

Mats Hummels - drfb

Berita Liga Champions: Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Man City, karena menurutnya BVB bermain bagus dan seharusnya bisa menghindari kekalahan.

Bicara seusai laga, Mats Hummels yang kecewa mengatakan bahwa gol kedua City seharusnya bisa dihindari, sekaligus menghindari kekalahan.

“Kami menunjukkan performa yang sangat bagus. Kami bertarung dengan semua yang kami miliki,” kata Hummels seusai laga, dikutip dari situs resmi klub.

“Ini jelas sangat membuat frustasi bahwa kami hanya mencetak 1 gol dari peluang-peluang kami, dan kebobolan gol yang seharusnya bisa dihindari di menit ke-90. 

“Kami benar-benar memberikan segalanya untuk hari ini dan menunjukkan komitmen yang idealnya ingin kami tunjukkan tiap 3 hari.

“Kami seharusnya sudah akan senang dengan membawa pulang hasil imbang 1-1. Tapi situasi ini rasanya tidak menyenangkan bagi kami, meskipun kami melakukan beberapa hal benar hari ini.”

Hummels juga menambahkan bahwa Dortmund masih punya peluang cukup besar untuk lolos ke putaran selanjutnya, dan mereka akan berjuang keras di leg kedua.

“Ini jelas adalah sebuah langkah maju, dan kesempatan kami untuk maju juga masih cukup besar. Kami harus mencetak gol, dan hari ini kami melihat bahwa kami membuat lebih banyak peluang dari yang kami bayangkan.

“Kami harus mengulang itu di leg kedua. Itu akan menjadi sebuah tantangan besar dan test di level tertinggi. Tapi kami hanya akan memikirkannya saat waktunya datang.

“Sekarang kami harus mendapatkan 3 poin di Bundesliga pada Sabtu ini.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Mats Hummels, Man City

1385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini