Borussia Dortmund Dikabarkan ‘Memonitor’ Striker Brentford, Marcus Forss

Penulis: Yuni Winata
Selasa 24 Nov 2020, 23:30 WIB
Borussia Dortmund dikabarkan tengah memonitorMarcus Forrs

Marcus Forrs

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan terus memonitor kemajuan striker berbakat asal Brentford, Marcus Forss.

Menurut jurnalis The Athletic, David Ornstein, pemandu bakat Borussia Dortmund datang melihat laga debut Marcus Forss bersama timnas Finlandia yang bermain melawan Prancis pada jeda internasional November lalu.

Forss mencatatkan gol pembuka dalam laga tersebut, sekaligus membantu tim negaranya menang 2-0 atas Prancis.

Ornstein mengklaim bahwa ada dua klub Bundesliga yang hadir dalam laga tersebut untuk memonitor Forss, dengan BVB yang sejak sebelumnya sudah memonitor Forss.

Fors yang bermain untuk klub divisi kedua Inggris, Brentford, musim ini sudah mencatakan 6 gol dalam 13 kali laga musim ini selama total 438 menit bermain dalam dua kompetisi.

Setelah meninggalkan West Bromwich Albion pada 2017 lalu, Forss memutuskan bergabung dengan Brentford. Dia mulai bersinar di musim debutnya pada musim lalu bersama AFC Wimbledon di divisi ketiga Inggris.

Ornstein juga membandingkan Forss dengan Jamie Vardy, yang mendapatkan Golden Boot Liga Premier musim lalu.

Masih belum diketahui apakah BVB akan mengambil langkah untuk merekrut Forss yang masih memiliki sisa 3 tahun dalam kontraknya yang sekarang.

Saat ini Borussia Dortmund memiliki banyak penyerang bintang dalam skuat mereka, seperti Erling Haaland, Marco Reus, Julian Brandt, Thorgan Hazard, Reinier Jesus, juga Youssoufa Moukoko, jadi mungkin mereka akan memilih untuk tak merekrutnya.

Namun jika Forss terus melanjutkan performa impresifnya, maka raksasa Bundesliga itu mungkin akan tergoda untuk merekrutnya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marcus Forss, brentford

1526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini