Borussia Dortmund Diambang Kehilangan Youssoufa Moukoko

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 26 Jan 2022, 13:00 WIB
Youssoufa Moukoko

Youssoufa Moukoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Youssoufa Moukoko adalah salah satu pemain muda paling menjanjikan yang kini dimiliki oleh Borussia Dortmund. Namun, sayangnya Die Borusian kini terancam kehilangan pemain kelahiran Yaoundé, Kamerun, tersebut.

Menurut laporan dari Express, hal itu dikarenakan agen sang pemain mengakui bahwa kini dirinya tengah mempertimbangkan opsi agar kliennya hengkang ke klub lain demi mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain. Meski menjadi talenta yang cukup menjanjikan, namun kurangnya kepercayaan pelatih terhadap pemain 17 tahun itu membuatnya jarang dimainkan. Dikutip dari Transfermarkt, sejauh musim ini Youssoufa Moukoko hanya mampu membuat tujuh penampilan di Bundesliga dengan total waktu bermain selama 104 menit, dan menyumbang satu assist.

Ada kemungkinan Moukoko akan melanjutkan kariernya di Liga Premier Inggris, karena kini sudah ada beberapa klub asal Negeri Ratu Elizabeth itu yang tertarik untuk menggunakan jasanya.

“Ini bukan kesimpulan yang pasti bahwa Youssoufa akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Borussia Dortmund. Tentu saja, kini banyak klub tertarik pada Youssoufa, itu bukan rahasia lagi,” ucap agen Moukoko, Patrick Williams kepada Bild.

“Kontraknya berakhir pada musim panas 2023, yang semakin dekat, dan klub-klub top mulai mengincarnya. Dia hampir tidak mendapatkan waktu bermain yang dia butuhkan pada tahap karirnya saat ini di Dortmund. Jadi tentu saja kami memikirkan apa yang terbaik untuk masa depannya,” lanjutnya.

Youssoufa Moukoko melakukan debutnya bersama Dortmund pada November 2020 silam, hanya sehari setelah ulang tahunnya yang ke-16.

Artikel Tag: youssoufa moukoko, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-diambang-kehilangan-youssoufa-moukoko
1639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini