Borussia Dortmund Capai ‘Kesepakatan Verbal’ Untuk Jual Erling Haaland 

Penulis: Yuni Winata
Kamis 09 Sep 2021, 22:30 WIB
Borussia Dortmund cpai kesepakatan verbal untuk jual Erling Haaland ke Real Madrid

Erling Haaland

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan telah mencapai ‘kesepakatan verbal’ untuk menjual Erling Haaland ke Real Madrid pada musim panas depan.

Erling Haaland sudah menjadi incaran beberapa raksasa Eropa, termasuk Liverpool, Manchester United, Real Madrid, dan PSG, sejak dia masih bermain untuk RB Salzburg. Dan selama bersama BVB sejak 2019 lalu, Haaland kembali tampil impresif dengan mencatatkan 63 gol dalam 64 kali laga.

Namun dengan Dortmund yang hanya menjadi bayangan Bayern Munich di Bundesliga dan tak mampu berbuat banyak di kompetisi Eropa, nampaknya kepergian Haaland hanyalah masalah waktu.

United, Liverpool, Man City, dan Chelsea, sempat dikaitkan dengan Haaland pada musim panas ini, sayangnya Dortmund masih ingin mempertahankan Haaland setidaknya untuk semusim lagi.

Kemungkinan besar Dortmund baru akan melepas Haaland pada musim panas depan saat klausul pelepasannya mulai aktif. Dan menurut Diario Madridista, Dortmund nampaknya akan menjual Haaland ke Madrid.

Menurut Diario Madridista, Dortmund terkesan dengan sikap Madrid yang langsung mundur saat diberitahu bahwa Haaland tak dijual pada musim panas ini, dan karena itulah Dortmund menempatkan Madrid diposisi terdepan untuk mendapatkan Haaland.

Lebih jauh laporan tersebut juga mengklaim bahwa Madrid telah mendapat persetujuan dari Haaland sendiri untuk transfer.

Selain Haaland, Kylian Mbappe juga dikabarkan akan bergabung ke Madrid saat kontraknya dengan PSG berakhir pada akhir musim ini.

Dan jika Haaland dan Mbappe jadi bermain bersama, maka itu akan merepresentasikan lini depan muda paling menarik dalam dunia sepak bola.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-capai-kesepakatan-verbal-untuk-jual-erling-haaland
2706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini