banner babe

Borussia Dortmund Buka Peluang Jual Raphael Guerreiro

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 14 Agu 2019, 18:30 WIB
Borussia Dortmund Buka Peluang Jual Raphael Guerreiro

Raphael Guerreiro (90Min)

Berita Liga Jerman: Kontrak Raphael Guerreiro bersama Borussia Dortmund akan berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang. CEO Borussia Dortmund, Hanz-Joachim Watkze pun mengungkapkan bahwa timnya akan menjual sang pemain jika gagal mencapai kata sepakat soal perpanjangan kontrak.

Guerreiro didatangkan Borussia Dortmund pada tahun 2016 yang lalu dari klub lokal Perancis, Lorient. Sampai sejauh ini pemain berusia 25 tahun itu telah mencatat total 80 penampilan bersama Borussia Dortmund dan mencetak 15 gol. Namun sayangnya masa depan Guerreiro bersama Borussia Dortmund kini masih dipenuhi dengan tanda tanya.

Hal itu terjadi karena kontraknya hanya menyisakan satu musim, dan selama bursa transfer musim panas tahun 2019 kali ini dia pun beberapa kali dikaitkan dengan klub-klub ternama Eropa, salah satunya Paris Saint-Germain. Sementara pihak Borussia Dortmund juga berupaya untuk memperpanjang kontraknya, meskipun sampai saat ini masih belum menemukan kata sepakat.

Dalam sebuah wawancara dengan Schwarzgelbe Talk, Watzke mengungkapkan bahwa timnya kemungkinan akan menjual Guerreiro pada bursa transfer musim dingin mendatang jika gagal mencapai kata sepakat perihal perpanjangan kontrak, ketimbang harus kehilangannya dengan status bebas transfer pada musim panas 2020 mendatang.

Sementara itu, posisi Guerreiro di Borussia Dortmund juga sebenarnya semakin terjepit, terlebih setelah kedatangan Thorgan Hazard yang secara kemampuan lebih baik. Belum lagi masih adanya nama Jacob Bruun Larsen di skuat Die Borussian.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro

670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini