Borussia Dortmund Bertekad Bangkit di Laga Kontra VfB Stuttgart

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 08 Apr 2022, 00:30 WIB
Pelatih Borussia Dortmund Marco Rose

Pelatih Borussia Dortmund Marco Rose (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund bertekad untuk bangkit saat menghadapi VfB Stuttgart pada Jumat (8/4) menyusul kekalahan 1-4 dari RB Leipzig pada pekan sebelumnya.

Borussia Dortmund ingin melupakan kekecewaan setelah dikalahkan oleh RB Leipzig di kandang sendiri pekan lalu dengan meraih hasil positif saat bertandang ke Stuttgart Jumat ini, seperti yang diungkapkan oleh sang pelatih Marco Rose pada konferensi pers jelang pertandingan.

“Kami merasakan efek setelah pertandingan Leipzig, kami ingin menunjukkan reaksi untuk itu besok. Ada banyak kekecewaan di stadion dan di antara kami sendiri setelah pertandingan. Besok kami memiliki kesempatan untuk menempatkan itu ke dalam perspektif dan berbelok ke arah lain," jelas Marco Rose.

VfB Stuttgart saat ini berada di urutan ke-15 di klasemen, satu poin di atas zona play-off degradasi. Setelah melewati Februari tanpa kemenangan, The Swabians telah mengklaim dua kemenangan dan dua hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir mereka.

"Stuttgart sudah stabil. Mereka telah mengembangkan kekuatan yang luar biasa dan sekarang bermain dengan tempo yang hebat dalam formasi 4-3- 3. Sebuah tim yang perlu dikalahkan besok. Itulah tugas yang menjadi fokus kami," ujar Rose.

Ada enam pertandingan Bundesliga tersisa musim ini dan Rose bertekad untuk meraih hasil sebaik mungkin di semua sisa pertandingan tersebut termasuk saat bertandang ke Stuttgart.

"Kami bertujuan untuk menyelesaikan musim ini dengan catatan terbaik yang kami bisa. Kompetisi hampir berakhir. Sekarang ini bagaimana berjuang untuk mencapai posisi akhir terbaik, kami harus tetap waspada dan penuh perhatian," jelas Rose.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marco Rose

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-bertekad-bangkit-di-laga-kontra-vfb-stuttgart
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini