Borussia Dortmund Bersikeras Takkan Jual Erling Haaland Musim Panas ini

Penulis: Yuni Winata
Kamis 05 Agu 2021, 02:00 WIB
Borussia Dortmund takkan jual Erling Haaland pada musim panas ini

Erling Haaland

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund sukses mempertahankan keputusan mereka untuk mempertahankan Erling Haaland, dan takkan menanggapi tawaran apapun yang datang untuk Haaland sampai musim panas 2022.

Chelsea menjadi salah satu klub yang paling gigih dalam upaya mereka memboyong Erling Haaland pada musim panas ini, meskipun BVB sudah berulangkali menegaskan bahwa mereka takkan menjual Haaland di musim panas yang sama dengan Jadon Sancho yang sudah bergabung ke Manchester United.

Dan sumber dari orang yang dekat dengan Dortmund mengkonfirmasi pada 90min.com bahwa isu tentang kepergian Haaland dari klub kini telah berakhir.

Dortmund bertekad hanya akan menjual Haaland pada musim panas depan, tak peduli seberapa besar harga yang ditawarkan pada musim panas ini, bahkan jika mereka hanya akan menerima separuh dari harga yang ditawarkan pada musim panas ini.

Haaland memiliki klausul pelepasan sebesar 75 juta euro dalam kontraknya yang baru akan aktif musim depan, yang berarti bahwa pada akhir musim depan dia bisa hengkang jika ada tawaran sebesar 75 juta euro.

Sebelumnya Chelsea meyakini bahwa tawaran sebesar 130 juta pound sudah akan cukup untuk merekrut Haaland pada musim panas ini, namun Dortmund tetap menegaskan bahwa mereka takkan mempertimbangkan untuk menjual Haaland. Dan kini Chelsea mulai mengalihkan fokus mereka pada Romelu Lukaku dari Inter.

Sumber dari orang dekat Dortmund mengtakan pada 90min.com, “Transfer takkan terjadi, sudah ada kesempatan untuk menjual, dan menjual dengan mahal, namun Dortmund selalu menginginkan dan merencanakan untuknya bertahan.

“Ya mereka melewatkan beberapa juta – tapi mereka tetap akan mendapat keuntungan besar, dan mereka bisa mempertahankan pemain yang bisa membantu berkompetisi untuk gelar Bundesliga.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-bersikeras-takkan-jual-erling-haaland-musim-panas-ini
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini