Borussia Dortmund Beri Kesempatan Pada Julian Brandt Untuk Buktikan Diri

Penulis: Yuni Winata
Selasa 06 Jul 2021, 10:00 WIB
Borussia Dortmund ingin Julian Brandt bertahan

Julian Brandt

Ligaolahraga.com -

Berita Liga jerman: Julian Brandt nampaknya akan tetap bertahan di Borussia Dortmund, setelah direktur olahraga mereka, Michael Zorc, mengkonfirmasi bahwa Brandt akan kembali mendapat kesempatan untuk membuktikan diri dibawah pelatih baru, Marco Rose.

Dalam beberapa pekan terakhir, Julian Brandt dikabarkan akan hengkang, dengan Lazio dan Arsenal yang dilaporkan tertarik untuk merekrutnya, dan Dortmund yang siap menjualnya jika ada tawaran yang sesuai.

Namun kini nampaknya Brandt akan bertahan di BVB, setidaknya untuk semusim lagi. Michael Zorc mengatakan pada BILD bahwa Brandt akan mendapat kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dibawah Rose.

Namun Zorc juga menambahkan bahwa dia mengharapkan performa yang lebih baik dari pemain 25 tahun asal Jerman itu.

“Sangat masuk akal bahwa Julian mendapat kesempatan untuk membuktikan diri dibawah pelatih baru,” kata Zorc.

“Dia adalah pemain bagus, dia memiliki potensi besar. Namun saya mengharapkan dia meningkatkan kemampuannya. Dan bahwa dia terus mewujudkan potensinya.”

Musim lalu Brandt mendapat musim yang cukup sulit bersama Dortmund. Dia hanya mampu mencatatkan 4 gol dan 2 assist dalam 45 kali laga disemua kompetisi. Sebagai akibatnya, Brandt juga tak masuk timnas Jerman untuk Euro 2020.

Tentang performanya musim lalu, pada Minggu (4/7) Brandt mengatakan bahwa dia ingin melupakan hal itu.

Menurut BILD, Marco Rose ingin Brandt menjadi bagian penting bagi Dortmund musim depan. Keserbabisaan playmaker itu diyakini bisa membantunya, dengan Rose yang dikenal sebagai pelatih yang fleksibel dalam taktiknya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Julian Brandt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-beri-kesempatan-pada-julian-brandt-untuk-buktikan-diri
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini