Borussia Dortmund Berencana Jual Tiga Pemain di Musim Panas 2020

Penulis: Yuni Winata
Kamis 07 Mei 2020, 18:30 WIB
Borussia Dortmund Berencana Jual Tiga Pemain di Musim Panas 2020

Nico Schulz - Bulinews

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan akan melepas tiga pemain mereka, Nico Schulz, Manuel Akanji, dan Mahmoud Dahoud, pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Schulz mengalami kesulitan untuk bermain impresif setelah kedatangannya kurang dari setahun lalu dari Hoffenheim, dan dia lebih sering duduk di bangku cadangan sementara Raphael Guerreiro ditunjuk sebagai bek kiri Dortmund.

Dengan Dan-Axel Zagadou yang tengah absen karena cedera lutut, Akanji seharusnya menggantikan posisinya saat Bundesliga kembali digelar bulan ini. Namun saat Zagadou fit, maka Akanji tak akan mendapat peluang bermain.

Menurut Sport Bild, Dortmund akan bersedia mempertimbangkan tawaran diatas 25 juta euro untuk pemain berkebangsaan Swiss yang terikat kontrak sampai 2022 itu.

Sebagai tambahan, Sport Bild mengatakan bahwa Dahoud sebaiknya juga dijual karena dia masih belum bisa masuk starting line-up meskipun dia sudah bergabung dengan Dortmund 3 tahun lalu dari Borussia Monchengladbach dalam transfer 12 juta euro.

Namun agen Dahoud, Reza Fazeli, bulan lalu mengatakan pada Sky bahwa kliannya itu tidak berencana untuk meninggalkan Dortmund.

Selain itu, Leonardo Balerdi, yang baru bermain selama 19 menit di tim utama sejak bergabung dari Boca Juniors pada Januari 2019 lalu, juga dikabarkan akan dijual di musim panas.

Yang terakhir, Mario Gotze dan Andre Schurrle, hampir bisa dipastikan juga akan hengkang, sedang pemain pinjaman dari Real Madrid, Achraf Hakimi, juga akan kembali ke klub ibu kota Spanyol di musim panas.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Nico Schulz, Mahmoud Dahoud

1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini